Elon Musk Melalui Kanal YouTube nya Promosi Aplikasi Baru Lagi, Ini Fakta Clubhouse

×

Elon Musk Melalui Kanal YouTube nya Promosi Aplikasi Baru Lagi, Ini Fakta Clubhouse

Bagikan berita
foto : Sopa Images / Contributor
foto : Sopa Images / Contributor

Selain itu, Clubhouse saat ini hanya tersedia untuk pengguna iPhone. Namun, CEO Clubhouse Paul Davidson mengatakan, aplikasi itu pada akhirnya akan terbuka untuk semua orang, termasuk pengguna Android.

Cara kerja Clubhouse

Saat membuka aplikasi, pengguna akan disajikan dengan daftar ruang, serta daftar yang menunjukkan siapa yang ada di setiap ruang.

Pengguna dapat bergabung ke ruang dengan mengetuknya, atau memulai ruangnya sendiri.

Sejauh ini, sebagian besar ruang Clubhouse memiliki suasana TED Talk, dengan satu tamu berbicara, dan semua orang mendengarkan.

Pengguna lain dapat bergabung dalam percakapan jika dianggap pantas oleh moderator, tetapi tergantung pada obrolan dan jarang terjadi.

Selalu ada lusinan percakapan yang terjadi pada waktu yang sama, sehingga memungkinkan pengguna beralih antara subjek dan pembicara berdasarkan minat mereka.

Ruang Clubhouse dipandu oleh para ahli, tokoh terkenal, selebriti, pemodal ventura, jurnalis, dan banyak lagi.

Baca juga : Harga Degecoin Melonjak 5 Kali Lipat Usai Cuitan Elon Musk di Twitter

Setelah dipopulerkan oleh Elon Musk, Clubhouse semakin melejit dan memuncaki tangga startup serta memicu perebutan undangan.

Melansir The Guardian, 15 Februari 2021, Clubhouse memiliki 2 juta pengguna dan telah mengumumkan fitur-fitur baru yang akan datang.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 9389
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini