Populer Dengan Interpretasi Politik: Manga Attack on Titan (AoT) 137, Segara Tamat 2 Chapter Lagi

×

Populer Dengan Interpretasi Politik: Manga Attack on Titan (AoT) 137, Segara Tamat 2 Chapter Lagi

Bagikan berita
foto : Crunchyroll_
foto : Crunchyroll_

Melansir TagarId, AoT chapter ke-137 telah dirilis pada Selasa, 9 Februari 2021 dan dapat dibaca secara global di Crunchyroll atau Comixology.

Pada chapter AoT sebelumnya, cerita menyoroti tentang Survey Corps, yakni Mikasa, Armin, Jean, Levi, Connie, dan Reine.

Yang tengah berusaha untuk menghentikan Eren melakukan rumbling. Namun sayangnya, keberuntungan tidak berpihak kepada mereka.

Selain itu, Attack on Titan chapter 136 juga mengungkap bahwa Armin yang ditelan oleh titan, bertemu dengan Zeke Yeager di Path (Michi), saluran yang menghubungkan semua pengguna Titan dan Subjects of Ymir (Ymir no Tami).

Mikasa dan teman-temannya, kemudian bersusah payah mengalahkan titan-titan tersebut. Pieck bahkan harus beberapa kali berubah menjadi titan demi mencabik leher dari Titan Eren.

Saat situasi kian tidak menguntungkan, Annie datang dengan Falco yang telah berubah jadi Titan bersayap dan membantu Mikasa dan kawan-kawan. Mereka pun memutuskan untuk mengubah rencananya.

Dirilisnya AoT 137, menandai kian dekatnya babak akhir yang telah ditampilkan Bessatsu Shonen Magazine sejak 2009 dan tersisa 2 chapter lagi menuju tamat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 9030
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini