Sinopsis Film The New Mutans, Sutradara: Petualangan Horor Remaja Mencari Jati Diri

×

Sinopsis Film The New Mutans, Sutradara: Petualangan Horor Remaja Mencari Jati Diri

Bagikan berita
foto : 20th Century Studios
foto : 20th Century Studios

Perjalanan mengerikan bermula saat kehadiran karakter Danielle ‘Dani’ Moonstar (Blu Hunt), sebagai mutan baru.

Di Rumah Sakit yang dipimpin oleh seorang psikiater, Dr. Cecilia Reyes (Alice Braga) di Milbury.

Keempat mutan lainnya yang sudah berada di Rumah Sakit tersebut, Magik (Anya Taylor-Joy), Wolfsbane (Maisie Williams), Cannonball (Charlie Heaton), dan Sunspot (Henry Zaga) tak menyangka kedatangan Dani dapat menimbulkan kekacauan.

Dani tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya, sosok Demon Bear mengerikan dari kegelapan terus mengusik dan menghantui mimpinya.

Dani yang terus mengalami gangguan dalam mimpi mengancam keamanan dirinya selama berada di rumah sakit, serta mengancam kehidupan mutan lain.

Keadaan kian memburuk ketika Dani tidak dapat mengendalikan kekuatannya.

Para mutan di rumah sakit semakin terganggu oleh halusinasi, kilas balik, dan implikasi dari kekuatan Dani yang tak disadarinya.

Untuk bertahan hidup kelima mutan harus, menyatukan kekuatan mereka dan berjuang bersama untuk menyelamatkan diri mereka.

“The New Mutants” yang disutradarai oleh Josh Boone dan diproduseri oleh Simon Kinberg, Karen Rosenfelt, dan Lauren Shuler.

Turut dibintangi sederet pemeran muda seperti Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Alice Braga, Henry Zaga dan Blu Hunt.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 6571
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini