Jadwal Tayang Film di Bioskop Trans TV Seminggu Kedepan, Beserta Sinopsisnya!

×

Jadwal Tayang Film di Bioskop Trans TV Seminggu Kedepan, Beserta Sinopsisnya!

Bagikan berita
Trans TV
Trans TV

Kehidupan Peter Parker setelah Avengers Endgame dimulai. Setiap hari ia menjalani hidup dengan berat setelah kehilangan sang mentor, Tony Stark.

Ia pun sempat tak ingin menjadi Spiderman selama dua minggu ketika, dirinya mengikuti liburan ke Eropa bersama teman-teman sekolahnya.

Namun liburan Peter tidak berjalan sesuai rencana lantaran Nick Fury datang menemui Peter dan mengenalkan ia, pada seseorang bernama Quentin Beck alias Mysterio guna bekerjasama melawan Hydro Man.

Sedangkan pada pukul 22.00-01.00 WIB, tayang film Venom (Premiere).

Eddie Brock (Tom Hardy) adalah seorang jurnalis yang mempertanyakan, sebuah kasus yang sangat dihindari oleh pemerintah.

Hal tersebut membuatnya melakukan investigasi terhadap perusahaan Life Foundation, yang dijalankan oleh Dr. Carlton Drake.

Suatu hari Eddie menemukan symbiote , sebuah organik dari dunia lain yang merupakan salah satu bahan eksperimen Life Foundation.

Symbiote ini merupakan sebuah benalu yang akan menempel pada tubuh yang dihinggapinya, tiba-tiba symbiote itu menyatu dengan tubuh Eddie dan konflik dimulai.

Sedangkan pada pukul 01.00-03.00 WIB, tayang film Max Steel, Max terseret ke dunia penuh teror ketika ia bergabung dengan N-TEC.

Dengan bantuan pamannya, ia harus berjuang menghentikan aksi kejahatan Dredd yang berniat mengambil alih galaksi.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 6221
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini