Prakiraan Cuaca 21 Desember 2020, Peringatan Waspada Wilayah KALTIM, MALKUT, dan SUMUT

×

Prakiraan Cuaca 21 Desember 2020, Peringatan Waspada Wilayah KALTIM, MALKUT, dan SUMUT

Bagikan berita
foto : https://www.bmkg.go.id/
foto : https://www.bmkg.go.id/

Kalimantan Tengah

Potensi hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kab. Kotawaringin Barat, Sukamara, Lamandau, Seruyan, Kotawaringin Timur, Katingan, Gunung Mas, Murung Raya, Barito Selatan, Pulang Pisau, Kapuas, Palangka Raya dan wilayah Perairan Selatan Kalimantan Tengah.

Waspada potensi tinggi gelombang berkisar antara 1.0 - 2.5 meter di wilayah Perairan Selatan Kalimantan Tengah. 

Kalimantan Timur

WASPADA POTENSI TERJADINYA HUJAN DENGAN INTENSITAS LEBAT YANG DISERTAI ANGIN KENCANG DAN KILAT/PETIR DI WILAYAH KELAY, KONGBENG, MUARA WAHAU, SANGATTA, MUARA ANCALONG DAN BENGALON PADA MALAM HARI

Kalimantan Utara

Potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada malam dan dini hari di Wilayah Lumbis, Malinau selatan Hilir, Malinau Selatan Hulu, Peso, Sesayap, Sungai Boh, Malinau, Peso Hilir, Sekatak, Sembakung Atulai, Tanjung Palas Timur, Tulin Onsoi, Nunukan, Tana Tidung, Tanjung Selor, Lumbis Ogong, Tarakan, Bunyu, Bahau Hulu, tanjung palas Utara dan Krayan. 

Baca juga : Prakiraan Cuaca BMKG 18 Desember 2020, Peringatan Waspada: Bengkulu, Gorontalo, Maluku, Papua

Lampung

Potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir di Lamtim, Metro, Lamteng, Pringsewu, Tanggamus, Lambar, Pesibar, Pesawaran, Lamsel, dan Balam pada sore hari. 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 5782
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini