5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023

×

5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023

Bagikan berita
5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023 (Foto : Klikkoran.com)
5 K-Drama yang Sangat Dinantikan Tayang di Bulan Mei 2023 (Foto : Klikkoran.com)

3. Tale of the Nine-Tailed 1938[caption id="attachment_146950" align="alignnone" width="332"]Tale of the Nine-Tailed 1938 Foto : TVING[/caption]

Dengan episode pertamanya akan tayang pada 6 Mei,  Tale of the Nine-Tailed 1938 berpusat pada Lee Yeon (Lee Dong Wook) saat ia tiba-tiba dibawa kembali ke tahun 1938.Di sana dia bertemu kembali dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon), mantan roh penjaga yang pernah dia temui sebelumnya.

Hong Joo, kini pemilik restoran kelas atas, merasa senang bisa bertemu Yeon lagi.Yeon juga bertemu dengan adik laki-lakinya Lee Rang saat berjuang untuk kembali ke masa kini, tempat tinggal orang yang dicintainya.

Sementara itu, Cheon Mu Young (Ryu Kyung Soo), mantan roh penjaga dan teman Yeon dan Hong-Joo, memusuhi Yeon karena sebuah kasus.4. Race

[caption id="attachment_146951" align="alignnone" width="326"]Race Foto : Disney [/caption]Salah satu dari beberapa K-Drama mendatang yang akan ditayangkan di Disney  ,  episode pertama Race akan dirilis pada 10 Mei.

Dalam serial tersebut Park Yoon Zo (Lee Yeon Hee) adalah seorang wanita lajang biasa yang mulai bekerja di departemen PR sebuah perusahaan besar bersama temannya Ryu Jae Min (Hong Jong Hyun).Dia mulai bekerja dengan Ku Yi Jung (Moon So Ri), seorang ahli di bidang PR dan berkembang baik secara pribadi maupun profesional.

Sementara itu, Seo Dong Hoon (U-Know Yunho TVXQ!) adalah CEO agensi PR dan menghargai kebebasan berekspresi dengan pola pikirnya yang fleksibel.5. Black Knight

[caption id="attachment_146952" align="alignnone" width="314"]Black Knight Foto : Netflix[/caption]Black Knight adalah K-Drama terbaru yang akan dirilis di layanan streaming populer Netflix  pada 12 Mei.

Acara ini berlatarkan tahun 2071 setelah dunia dihancurkan oleh polusi udara beracun, hanya satu persen dari populasi yang selamat dan orang harus memakai masker gas untuk bertahan hidup di luar.Dalam masyarakat ini, warga sangat bergantung pada pengemudi pengiriman paket, yang disebut ksatria.

Knight 5-8 (Kim Woo Bin), seorang pekerja legendaris dan terampil, bertemu dengan seorang bocah pengungsi bernama Sa Wol (Kang You Seok), yang bercita-cita menjadi seorang ksatria seperti dirinya.Seol A (Esom), seorang perwira di Komando Intelijen Pertahanan, menyelamatkan nyawa Sa Wol dan merawatnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146947
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini