FreeFireInd 2023 com Spin Diamond dan Skin FF Gratis jadi Buruan Pemain Free Fire

×

FreeFireInd 2023 com Spin Diamond dan Skin FF Gratis jadi Buruan Pemain Free Fire

Bagikan berita
(ilustrasi: Free Fire/Garena)
(ilustrasi: Free Fire/Garena)

  • Masukkan kode dan tekan "Submit Query"
  • Klaim hadiah dalam waktu 1x24 di inbox
  • Selesai.
  • Apakah event FreeFireInd 2023 com benar adanya?Mengingat ini bukanlah event resmi dari Garena sebagai developer game Free Fire, kepastian hadiah dan keamanan akun patut dipertanyakan.

    Seperti pantauan klikkoran.com Selasa (28/03/2023), ini bukanlah situs dan event resmi dari Garena. Karena diketahui developer resmi dari game Free Fire tidak mengadakan event ini.Dapat disimpulkan, bahwa event ini berpotensi menjadi praktek ‘Phissing’. Phishing dalam bahasa Inggris berasal dari kata ‘fishing’ yang berati ‘memancing’, dalam hal ini berarti memancing informasi keuangan, dan kata sandi pengguna.

    Phising adalah suatu bentuk penipuan yang dicirikan dengan percobaan untuk mendapatkan informasi yang sensitif seperti kata sandi hingga pin kartu kredit, tak terkecuali untuk pada game Free Fire.Tindakan ini dilakukan dengan cara menyamar sebagai orang atau bisnis yang tepercaya dalam sebuah komunikasi elektronik resmi, seperti surat elektronik atau pesan instan.

    Artinya, hal ini bisa saja dapat mencuri password akun Free Fire kamu dan bisa saja akunmu disalahgunakan nantinya. Akibatnya, bisa saja akun Free Fire kamu di banned karena pelanggaran atau di-hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.Jadi, kamu perlu berhati-hati atas keamanan akun. Intinya informasi mengenai even skin dan diamond gratis melalui FreeFireInd 2023 com hanya kabar ‘HOAX’ saja.

    Untuk hadiah Diamond, Skin, Emote hingga Pet gratis dalam game Free Fire kamu dapat mengikuti event resmi melalui situs redeem hadiah: reward.ff.theextraevent.com atau https://reward.ff.garena.com/en sebagai situs resmi Free Fire dengan menukarkan kode redeem.(KK)

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 146230
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini