Raw Scan One Piece 1079 Spoiler Full Pic!, "Shanks vs Kid"

×

Raw Scan One Piece 1079 Spoiler Full Pic!, "Shanks vs Kid"

Bagikan berita
Full Pic! Raw Scan One Piece 1079 Spoiler "Shanks vs Kid"
Full Pic! Raw Scan One Piece 1079 Spoiler "Shanks vs Kid"

Shanks meminta Yasopp untuk melihat apakah luka Bajak Laut Kid dari pertempuran Wanokuni sudah sembuh sebelum memulai pertempuran.BATEKING Yasopp: “Mereka tampak sangat sehat, Kapten!!”

Kid membuat railgun besar sementara Shanks tiba di pantai. Kemudian Kid menembakkan railgun.Kid: “Ambil ini!! "Punk Terkutuk"!!!"

Kid menghancurkan semua kapal armada Bajak Laut Rambut Merah dan mengalahkan semua kapten dengan serangannya… Tapi sebenarnya bukan itu yang terjadi.Serangan Kid adalah pemandangan masa depan yang dilihat Shanks berkat Kenbunshoku Haki canggihnya.

Beckman berbicara dengan Shanks.Beckman: “Sepertinya Anda melihat masa depan yang cerah di sana, bukan?”

Shanks menjadi marah dan serius mengetahui seberapa besar kerusakan yang akan ditimbulkan Kid jika dia membiarkan Kid menyerang.Jadi Shanks melompat ke depan sendiri menuju kapal Kid Pirates dan menyerang mereka dengan "Kamusari" (Divine Departure) besar-besaran di halaman ganda EPIC.

Shanks menggunakan serangan yang sama dengan yang digunakan Gol D. Roger melawan Kouzuki Oden di masa lalu!!

Kid menjadi tidak sadarkan diri dan Killer, yang mencoba membantu Kid menahan serangan itu, batuk darah dan tidak bisa bergerak.Kid dan Killer telah dikalahkan bersama dalam satu serangan.

Bajak Laut Kid memohon belas kasihan Shanks, memberinya semua Road Poneglyph yang mereka miliki.Shanks tidak mengatakan apa-apa dan melompat menjauh dari kapal Bajak Laut Kid.

Di pantai, Dorry dan Brogy ingin mengatakan sesuatu.Dorry dan Brogy: “Hei manusia kecil!! Jika Anda mengarahkan senjata Anda ke tanah air orang lain, bersiaplah untuk menemui nasib yang sama!! "

Hakoku" (Prajurit Bangsa)!!!" Dorry dan Brogy menggunakan serangan yang sama seperti yang kita lihat di Little Garden dan menghancurkan Victoria Punk sepenuhnya.Kid dan seluruh krunya tenggelam di laut…

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145780
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini