10 Ciri-ciri Orang Meggunakan GB WA (WhatsApp GB) APK Modifikasi Lihat Tanda Ini

×

10 Ciri-ciri Orang Meggunakan GB WA (WhatsApp GB) APK Modifikasi Lihat Tanda Ini

Bagikan berita
10 Ciri-ciri Orang Meggunakan GB WA (WhatsApp GB) APK Modifikasi Lihat Tanda Ini untuk Membuktikannya (klikkoran.com)(ilustrasi pengguna whatsapp: pexels)
10 Ciri-ciri Orang Meggunakan GB WA (WhatsApp GB) APK Modifikasi Lihat Tanda Ini untuk Membuktikannya (klikkoran.com)(ilustrasi pengguna whatsapp: pexels)

Pengguna GB WhatsApp diketahui dapat mengatur fitur 'Last Seen' atau 'Terakhir Dilihat' di dalam aplikasi.Contohnya, jika melihat salah satu kontak WhatsApp Anda memiliki 'Last Seen' dengan waktu kemarin atau beberapa hari lalu, misalkan Senin padahal kontak tersebut masih bertukar pesan dengan Anda 5 menit lalu, bisa dipastikan merupakan pengguna GB WhatsApp

4. Pengguna GB WA memiliki fitur status online yang tersembunyi Jika salah satu kontak WhatsApp yang Anda ajak bertukar pesan tidak pernah menunjukkan statusnya di aplikasi, mulailah curiga ia menggunakan Aplikasi GB WA.

Salah satu fitur utama GB WhatsApp adalah memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan informasi ini.Jika Anda sedang chatting dengan salah satu kontak dan tidak ada tampil status ‘Online’, itu bisa menjadi tanda bahwa ia menggunakan GB WhatsApp.

5. Jenis emoticon/ emoji yang tidak dapat dilihat saat chatting Aplikasi GB WhatsApp menawarkan banyak emoticon tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp versi asli.

Jika menerima emoticon tetapi Anda tidak dapat melihatnya di layar smartphone Anda, dan Anda hanya dapat melihat kotak kecil dengan tanda tanya di dalamnya, berarti kontak tersebut kemungkinan menggunakan GB WhatsApp.Anda pun hanya dapat melihat emoticon itu jika Anda juga sudah memiliki dan menggunakan GB WhatsApp.

6. Pengguna WhatsApp GB bisa mengirim chat tanpa simpan nomor telepon Ciri lain kontak yang menggunakan GB WhatsApp adalah bisa mengirim pesan ke nomor telepon yang belum disimpan ke kontaknya.

Selain itu, identitas pengirim pesan juga bisa disembunyikan, sehingga penerima pesan tidak mengetahui pengirimnya.7. Pesan yang dihapus memiliki tanda lingkaran warna merah 

Bagi pengguna WhatsApp versi asli, menghapus pesan akan memunculkan pemberitahuan 'Anda telah menghapus pesan ini'.Namun bagi pengguna GB WhatsApp pesan yang telah dikirim dan kemudian dihapus, tidak serta merta terhapus. Pengguna GB WhatsApp masih dapat membaca dan membalas pesan yang Anda hapus.

Ciri lain dari mereka yang menggunakan GB WhatsApp adalah pesan yang Anda hapus akan memunculkan ikon dengan lingkaran berwarna merah.8. Pengguna GB WhatsApp membalas pesan anda tapi pada aplikasi masih centang satu 

Centang satu pada aplikasi whatsapp berguna sebagai tanda pesan tersebut telah terkirim namun belum diterima pengguna lain. Centang dua artinya sudah terkirim tapi belum dibaca. Sementara centang biru sebagai tanda pesan sudah dibaca oleh penerima.Saat ini, GB WhatsApp menyediakan fitur bagi penggunanya untuk menyembunyikan centang biru maupun centang dua, yang merupakan tanda pesan terkirim.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144835
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini