TTS: Tas Tidur Mirip Kepompong Disebut Apa Sih? Ini 7 Jenis Kantong Tidur Berdasarkan Bentuk dan Bahan

×

TTS: Tas Tidur Mirip Kepompong Disebut Apa Sih? Ini 7 Jenis Kantong Tidur Berdasarkan Bentuk dan Bahan

Bagikan berita
(foto: Tima Miroshnichenko/Pexels)
(foto: Tima Miroshnichenko/Pexels)

5. Berbahan dakronSleeping bag jenis ini terdiri 3 lapisan yakni outer dengan bahan parasut atau sejenisnya, inner dengan bahan tafeta atau sejenisnya dan lapisan filling dengan bahan dakron. Jika dibandingkan dengan sleeping bag polar, sleeping bag dakron memiliki daya insulasi yang baik sehingga terasa lebih hangat ketika digunakan. Namun sleeping bag ini mempunyai kelemahan yakni ukuran packingnya yang tergolong besar dan memakan ruang carrier. Tapi jangan khawatir karena meskipun besar tetapi beratnya cukup enteng kok.

6. Berbahan polar dakronSleeping bag jenis ini memadukan penggunaan polar dan dakron dalam sebuah SB. Adapun sleeping bag ini juga terdiri dari 3 lapisan, yakni outer dengan bahan parasut, inner dengan bahan polar, dan filling dengan bahan dakron. Sleeping bag ini cukup hangat ketika digunakan. Namun kelemahannya yakni ukuran packingnya yang tergolong besar dan juga berat.

7. Berbahan bulu (down)Umumnya sleeping bag berbahan bulu angsa/bebek berasal dari brand luar negeri. Sleeping bag bulu angsa dirancang untuk digunakan pada suhu yang cukup ekstrim seperti gunung-gunung bersalju. Sleeping bag ini memiliki daya insulasi yang paling baik diantara yang lain. Ukuran packingnya tergolong ringkas karena bulu-bulu tsb dapat ditekan dan dipadatkan namun akan tetap mengembang kembali ketika tekanan dilepaskan.

Terima kasih telah mengunjungi klikkoran.com. Semoga bermanfaat.***

Tonton juga video dari Youtube Klikkoran.com:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1KDYFyZ636Q[/embed]

Jokes, Teka-teki, Tebakan Lucu, Tebakan, Tebak-tebakan, TTS(KK)

*sumber: xmhiqbaal 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144148
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini