Fresh! Link Ujian Fans NCT Dream 2023 Terbaru dan Kunci Jawaban, NCTzen Jangan Curang Loh!

×

Fresh! Link Ujian Fans NCT Dream 2023 Terbaru dan Kunci Jawaban, NCTzen Jangan Curang Loh!

Bagikan berita
Link Ujian Fans NCT Dream 2023 dan Kunci Jawaban, Jangan Curang Loh!
Link Ujian Fans NCT Dream 2023 dan Kunci Jawaban, Jangan Curang Loh!

  • Taeil
  • Ten
  • Jungwoo
  • ***Berikut link ‘Ujian Fans NCT’ terbaru yang dapat kamu ikuti secara gratis dengan docs google form versi 1 cek DI SINI.

    Berapa soal yang berhasil kamu tebak dengan benar?Pada halaman berikutnya adalah kunci jawaban Ujian Fans NCT Dream 2023.

    Kunci jawaban ujian Fans NCT Dream 2023:

    Pertanyaan 1: Apa kepanjangan NCT? Jawaban:  Neo Culture Technology.

    Pertanyaan 2: Apa saja sub-unit NCT? Jawaban:  NCT 127, NCT U, NCT Dream, WayV.Pertanyaan 3: Apa nama akun Instagram NCT 127? Jawaban: @nct127.

    Pertanyaan 4: Siapa member NCT Dream yang bukan bagian SM Rookies? Jawaban: Mark.Pertanyaan 5: Siapa leader NCT? Jawaban: Taeyong.

    Pertanyaan 6:  Sub-unit NCT yang paling aktif promosi di Tiongkok? Jawaban: NCT U.Pertanyaan 7: Jaehyun, Jaemin, Doyoung, Yuta, Winwin, Xiaojun.

    Pertanyaan 8: Siapa member tertua dan termuda di NCT? Jawaban: Taeil dan Jisung.Pertanyaan 9: "Chewing Gum" merupakan lagu debut dari sub-unit NCT? Jawaban: NCT Dream.

    Pertanyaan 10: Manakah member NCT yang fasih bahasa Inggris? Jawaban: Ten.Demikian ulasan tentang link Ujian Fans NCT’ terbaru 2023 yang dapat kamu ikuti secara gratis lewat docs google form. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 143121
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini