Cara Membuat Soal Google Form di HP lewat Docs.google.com dan Form.google.create

×

Cara Membuat Soal Google Form di HP lewat Docs.google.com dan Form.google.create

Bagikan berita
Cara Membuat Soal Google Form di HP lewat Form.google.create
Cara Membuat Soal Google Form di HP lewat Form.google.create

  • Buka Google Form pada akun kamu saat membuat Google Form
  • Pilih "Responses" atau "Tanggapan" di bagian atas
  • Klik "Ringkasan"
  • Google secara otomatis akan menampilkan ringkasan jawaban formulir tersebut
  • Anda juga bisa mendownload hasil pengisian formulir Google Form. Caranya kamu tinggal klik "Lainnya" lalu pilih "Download respons" sebagai file ke format CSV.

    Hasil jawaban Google form tersimpan dimana?Penggunaan Google Form memudahkan pengguna dalam membuat maupun mengumpulkan data yang dibutuhkan dengan cepat secara real time. Dan hasil dari google form yang telah dibuat akan tersimpan pada dokumen spreadsheet

    Apakah google form bisa mendeteksi kecurangan pada saat ujian online?Jawabannya adalah tidak bisa, sebab tidak ada fitur yang menyebutkan hal tersebut.

    Kenapa jawaban Google form tidak bisa dibuka?Bisa jadi, Anda tidak memiliki akses karena akun Google Anda belum/ tidak ditambahkan. Akun Google pada browser tidak sesuai. Kemungkinan lain, akun Google yang Anda gunakan pada browser tidak sesuai. Untuk itu, pastikan akun Google Anda benar sesuai dengan yang ditambahkan pembuat Google Form.

    Apakah Google form bisa terkirim jika waktu habis?Ketika waktu habis, dia akan memaksa Google Form untuk menekan fungsi Submit dengan keterangan 'Waktu mengerjakan telah habis'. Jawaban tersebut akan terkirim ke spreadsheet jawaban Google Form guru anda. Semoga membantu.Buka formulir di Google Formulir.

    Di bagian atas formulir, klik Setelan.Aktifkan Jadikan ini sebagai kuis. Opsional: Untuk mengumpulkan alamat email, di samping “Jawaban”, klik panah bawah. , lalu aktifkan Kumpulkan alamat email.

    Apa yang dimaksud dengan jawaban Anda telah direkam?"Tanggapan telah direkam" merupakan cara kerja akhir google form yang artinya dimana kita sudah menjawab semua pertanyaan kita dan jawaban kita disimpan dalam situs tersebut. Tujuannya untuk menyimpan jawaban kita agar tidak hilang dan dapat dikoreksi sewaktu-waktu.

    Demikianlah informasi mengenai cara mudah membuat soal ujian Google Form lewat HP yang mudah dilakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.(KK)

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 143103
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini