Prakiraan Cuaca 16 Desember 2020, BMKG: Peringatan Waspada Wilayah SUMUT, Papua, Gorontalo, KALTIM, Maluku

×

Prakiraan Cuaca 16 Desember 2020, BMKG: Peringatan Waspada Wilayah SUMUT, Papua, Gorontalo, KALTIM, Maluku

Bagikan berita
foto : https://www.bmkg.go.id/
foto : https://www.bmkg.go.id/

Waspada potensi angin kencang lebih dari 30 km/jam di wilayah kabupaten: Buru, Maluku Tengah, Maluku Tenggara, dan Kota Tual.

Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang-lebat di wilayah  Kota Tual, kabupaten: Buru, Buru Selatan, Seram Bag.Barat,Seram Bag.Timur, Maluku Tenggara, Kep.Aru, kep.Tanimbar, dan Maluku Barat Daya. 

Maluku Utara

POTENSI HUJAN LEBAT DI SERTAI PETIR DAN ANGIN KENCANG DI WILAYAH, TALIABU UTARA DAN TALIABU TIMUR PADA PAGI DAN SIANG HARI.

Nusa Tenggara Barat

Adanya potensi peningkatan kecepatan angin, waspadai adanya potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat ataupun petir dan angin kencang.

Wilayah Mataram, Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Dompu dan Bima pada siang hingga malam hari.

Serta waspadai tinggi gelombang yang mencapai  2 meter atau lebih di Selat Lombok bag. selatan, Selat Alas bag. selatan, Samudera Hindia selatan NTB dan Selat Sape bag. selatan. 

Nusa Tenggara Timur

Potensi hujan sedang - lebat disertai petir dan angin kecang sesaat di wilayah Manggarai, Manggarai Barat, TTS, Kab. Kupang, TTU, Atambua, dan Malaka.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 5351
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini