27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter

×

27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter

Bagikan berita
27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter (Foto : jatimnetwork.com)
27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter (Foto : jatimnetwork.com)

9. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk Acara Isra dan Miraj 2021 27 Rajab 1444 hijriah yang agung dan suci ini."10. "Selamat memperingati Isra' Mi'raj untuk semua Muslim di seluruh dunia! Al-Isra Wal Miraj 27 Rajab 1444 Hijriah. Miraj (Kenaikan), adalah perjalanan Nabi (SAW) ke Surga."

11. "Isra Miraj salah satu pengalaman paling ajaib yang Allah (SWT) berikan kepada Nabi Muhammad (SAW). Selamat Al Isra wal Miraj mubarak 2023."12. "Selamat Merayakan Isra Miraj bagi umat Islam yang menjalankan."

13. "Selamat memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia! Allah memberkati Anda."14. "Melalui Ruh Lailat al Miraj Membentuk Karakter Manusia dengan perilaku yang baik. Selamat memperingati Isra Miraj 2023."

15. "Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku muslim. Semoga kita selalu bisa meneladani akhlak mulia beliau."16. "Saya ingin mengucapkan selamat hari raya pada kesempatan suci Al-Isra Wal Miraj. Perjalanan Malam tidak bisa dibandingkan dengan peristiwa lain mana pun dalam sejarah manusia."

17. "Manfaatkan hari ini sebaik-baiknya, berdoalah sepenuh hati dan Allah akan membuat segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan Anda! Pada malam ISRA MIRAJ ini. Selamat Isra Miraj 2023."18. "Semoga hari ini bisa menjadi hari yang penuh berkah bagi kita semua. Selamat memperingati Isra' dan Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 Hijriah untuk seluruh umat Islam di seluruh dunia!"

19. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Tingkatkan keimanan & ketaqwaan kita kepada Allah SWT."20. "Selamat memperingati Isra Mi'raj 1437 H untuk seluruh umat Islam di dunia. Ucapkan syukur kepada Allah yang memberi kita pemimpin, cahaya kehidupan, Nabi Muhammad SAW."

21. "Perayaan hari Isra Miraj Nabi Muhammad berarti menggali makna shalat. Isra dan Miraj Mubarak!"22. "Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Islam yang merayakan. Semoga kita bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam."

23. "Dengan Memperingati Kenaikan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Silaturahmi Antar Umat Beragama. Selamat memperingati Isra Miraj mubarak 2023."24. "Selamat memperingati Isra Mi'raj bagi umat Islam di dunia. Allah memberkati kita."

25. "Pada sanak saudara dan teman-teman semua, selamat Isra Miraj 2023! Semoga kita semua semakin bertakwa kepada Allah SWT."26. "Momen Isra Miraj jadi waktu yang tepat untuk kita selalu merenungi semua rahmat dan rezeki yang Allah berikan."

27. "Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad. Mari kita sejenak tundukkan kepala dan berdoa memohon ampunan Allah SWT."***

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142801
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini