Happy Weekend! Inilah 5 Drama Korea Pendek yang Bikin Ketagihan untuk Ditonton di Akhir Pekan

×

Happy Weekend! Inilah 5 Drama Korea Pendek yang Bikin Ketagihan untuk Ditonton di Akhir Pekan

Bagikan berita
Happy Weekend! Inilah 5 Drama Korea Pendek yang Bikin Ketagihan untuk Ditonton di Akhir Pekan (Foto : Klikkoran.com)
Happy Weekend! Inilah 5 Drama Korea Pendek yang Bikin Ketagihan untuk Ditonton di Akhir Pekan (Foto : Klikkoran.com)

Kedua gadis itu memutuskan untuk bertukar keberadaan sekolah dan secara tak terduga membentuk persahabatan yang kuat dalam prosesnya.Drama yang satu ini sayang untuk dilewatkan karena ceritanya yang manis namun tetap memiliki beberapa lika-liku yang mengejutkan.

Kisah cinta Yoo Min Jae dengan Shin Yi Joon (Bae Jin Young dari CIX) yang lucu hingga nasib persahabatannya akan membuat warganet terus menebak-nebak.Dan siswa populer Yoo Min Jae memiliki rahasia yang memilukan tentang alasannya untuk tidak menonjolkan diri, yang melibatkan teman dan mantan pacarnya.

Para pecinta K-Drama tidak akan bisa berhenti menonton 'User Not Found' karena dramanya yang bagus bertemakan sekolah.3. Twenty Twenty

Mahasiswa Chae Da Hee (Han Sung Min) dan Lee Hyun Jin (Kim Woo Seok) tertarik satu sama lain oleh drama keluarga dulu dan sekarang.Selama tahun pertama mereka di perguruan tinggi, kedua mahasiswa baru itu tercekik oleh cara keluarga mereka yang mengontrol dan bertujuan untuk membebaskan diri.

Chae Da Hee dan Lee Hyun Jin mulai berkencan, dan hubungan mereka dengan keluarga dan teman mulai berubah secara bertahap.“Twenty Twenty” adalah drama korea yang unik dan tidak terduga, sehingga membuat ketagihan untuk ditonton.

Drama ini akan membuat warganet penasaran siapa orang pertama yang memulai romansa, detail kencan pertama mereka, hingga awal kedekatan mereka.Untuk itu, drama 'Twenty Twenty' ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta drakor untuk dapat mengisi waktu akhir pekannya.

4. A-TEENEnam remaja menjalani masa SMA, persahabatan, dan cinta pertama dalam drama korea yang seru ini.

Siswa SMA Do Ha Na (Shin Ye Eun), Kim Ha Na (Lee Na Eun), Yeo Bo R (Billie 's Suhyeon), Ha Min (Kim Dong Hee), Nam Si Woo (Shin Seung Ho), dan Cha Gi Hyun (Ryoo Ui Hyun) adalah sekelompok teman yang berusaha membuat keputusan terbaik dalam hidup meskipun mereka hanya siswa sekolah menengah berusia 18 tahun.Do Ha Na, Kim Ha Na, dan Yeo Bo Ram berurusan dengan kecemburuan dan persaingan persahabatan, sementara Ha Min, Nam Si Woo, dan Cha Gi Hyun bercanda dan memperebutkan gadis.

A-TEEN” adalah seri terbaik untuk ditonton jika warganet seorang pemula K-drama!Ini dengan cepat memperkenalkan warganet pada karakter yang penuh emosi dan hati, dan warganet dapat dengan mudah memahaminya.

5. XXNa Na (Hani EXID) dan Lee Roo Mi (Hwang Seung Eon) adalah teman baik sejak lima tahun yang lalu, tetapi seorang pacar yang selingkuh datang di antara mereka, dan itu memutuskan ikatan dekat mereka.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142506
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini