Full Pics Spoiler! One Piece Chapter 1074 Raw Scan ‘MARK III’

×

Full Pics Spoiler! One Piece Chapter 1074 Raw Scan ‘MARK III’

Bagikan berita
Full Pics Spoiler! One Piece Chapter 1074 Raw Scan ‘MARK III’
Full Pics Spoiler! One Piece Chapter 1074 Raw Scan ‘MARK III’

Vivi ada di dalam kapal bersama Morgans dan Wapol (Wapol tidak bersama istrinya Kinderella).Wapol bersembunyi dari Pemerintah Dunia seperti Vivi.

Wapol memberi tahu Vivi untuk tidak bersuara karena mungkin ada perangkat Pemerintah Dunia yang disembunyikan di suatu tempat di kapal.Morgans memikirkan berita utama setelah mendengar bahwa Luffy ada di Pulau Egghead.

Morgans: “Mengerti!! [Yonkou “Straw Hat Luffy” mengambil Vegapunk sebagai sandera, mengambil alih Pulau Egghead dan akan memulai perang melawan Marinir.]Pemerintah Dunia akan menyukai headline ini!!!” Kemudian Morgans memberi tahu stafnya untuk mengumpulkan sejumlah uang dari Pemerintah Dunia.

Vivi marah padanya.Vivi: “Luffy tidak akan melakukan hal seperti itu!!”

Morgan: “Hmph!! Kamu menangis sampai kemarin dan sekarang kamu berani memberitahuku bagaimana melakukan pekerjaanku!?Aku satu-satunya yang bisa mengguncang dunia ini!!

Tidak masalah apakah itu benar atau bohong, karena koran adalah hiburan!!!”

Di sinilah bab berakhir dan tidak akan ada istirahat minggu depan.

*Disclaimer:Semua informasi di halaman ini diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Sewaktu-waktu Kami dapat mengubah konten produk/layanan, misalnya adalah dengan menghapus atau menambah informasi, syarat dan ketentuan penggunaan, dan hal-hal yang dirasa penting lainnya.

Link baca Manga dan Jadwal Rilis One Piece 1062

Seperti yang Anda ketahui One Piece diterbitkan di bawah majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha, di mana bab baru keluar setiap hari Minggu.

Jadwal Rilis One Piece 1074

Bab 1074 One Piece siap diluncurkan pada hari Senin, 14 Februari 2022 pukul 12:00 JST yaitu hari Minggu, 13 Januari di wilayah Barat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142335
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini