Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Erorr, Tidak Bisa Log In Berikut Solusinya

×

Cara Mengatasi Aplikasi Shopee Erorr, Tidak Bisa Log In Berikut Solusinya

Bagikan berita
Solusi untuk Kendala Aplikasi Shopee Erorr, Simak Beberapa Tips Berikut ini
Solusi untuk Kendala Aplikasi Shopee Erorr, Simak Beberapa Tips Berikut ini

Nah itulah beberapa tips jika aplikasi Shopee Anda mengalami erorr.

Solusi Log in yang gagal ke akun Shopee

Password salahPeriksa kembali apakah Anda telah memasukkan password dengan benar.

Jika Anda lupa password, coba temukan solusi mengenai reset password akun Shopee jika Anda lupa.Salah no. telepon

Coba periksa kembali apakah Anda sudah memasukkan no. telepon yang terdaftar. Pastikan Anda sudah memasukkan no. telepon yang terdaftar pada akun Shopee.Gagal Verifikasi Wajah

Verifikasi Wajah dapat dilakukan jika Anda sudah melakukan verifikasi ShopeePay. Sistem Shopee akan melakukan pengecekan apakah wajah Anda sudah sesuai dengan saat verifikasi ShopeePay.Ketika melakukan verifikasi, pastikan kondisi lingkungan Anda kondusif (Contoh: Cahaya terang dan koneksi internet stabil). Pelajari lebih lanjut mengenai cara melakukan verifikasi wajah saat log in.

Kode verifikasi sudah kedaluwarsaPastikan Anda memasukkan Kode verifikasi yang sudah dikirimkan melalui WhatsApp atau SMS dalam batas waktu yang sudah ditentukan.

Jika Anda memasukkan Kode verifikasi di luar waktu yang sudah ditentukan, silakan minta kembali Kode verifikasi baru.Akun dibatasi

Akun Anda mungkin dibatasi karena:Alasan keamanan, seperti aktivitas Log in yang mencurigakan atau dugaan upaya peretasan. Akun akan aman jika Anda tidak memberikan Kode verifikasi ataupun PIN kepada siapa pun.

Alasan lain, seperti pelanggaran kebijakan Shopee, tidak membayar tagihan SPayLater, dll.Dalam kasus tersebut, Anda dapat meminta untuk mengaktifkan kembali akun Anda atau hubungi Customer Service Shopee melalui Live Chat didalam aplikasi Shopee.

Masalah teknisKesalahan Log in terkadang dapat terjadi karena masalah teknis. Pastikan aplikasi Shopee Anda telah diperbarui ke versi terbaru di Play Store atau App Store. Pastikan juga koneksi internet yang stabil saat memperbarui aplikasi Shopee.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142170
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini