Prakiraan Cuaca 15 Desember 2020, Waspada Hujan Lebat Wilayah Gorontalo, Papua, Maluku, SULUT dan SUMUT

×

Prakiraan Cuaca 15 Desember 2020, Waspada Hujan Lebat Wilayah Gorontalo, Papua, Maluku, SULUT dan SUMUT

Bagikan berita
foto : https://www.bmkg.go.id/
foto : https://www.bmkg.go.id/

Pada saing dan sore hari wilayah Lampung Utara, Lampung Tengah, Metro, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tulang Bawang, dan Tulang Bawang Barat. 

Maluku

WASPADA HUJAN SEDANG HINGGA LEBAT DAPAT DISERTAI KILAT/PETIR DAN ANGIN KENCANG SESAAT DI WILAYAH KOTA TUAL, KAB.: BURU SELATAN, SERAM BAGIAN BARAT, MALUKU TENGAH, KEPULAUAN ARU, KEPULAUAN TANIMBAR,MALUKU TENGGARA DAN MALUKU BARAT DAYA. 

Nusa Tenggara Barat

Waspadai adanya potensi peningkatan kecepatan angin, potensi  hujan lebat yang dapat disertai kilat ataupun petir dan angin kencang.

Di sebagian wilayah Kota Mataram, Lombok Barat, Lombok Utara, Lombok Timur, Lombok Tengah, Sumbawa Barat, Sumbawa, Bima, Dompu, dan Kota Bima pada pagi hingga malam hari.

Waspadai tinggi gelombang yang mencapai 2 m atau lebih di Selat Lombok bag. Utara dan Selatan, Selat Alas bag. Selatan, Perairan Utara Sumbawa, Samudra Hindia Selatan NTB dan Selat Sape bag. Utara dan Selatan. 

Nusa Tenggara Timur

Potensi hujan sedang - lebat disertai petir dan angin kecang sesaat di wilayah Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Barat Daya, Manggarai, Manggarai Barat,TTS, Kab. Kupang, TTU, Atambua, dan Malaka.

Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang sesaat di wilayah Ngada, Manggarai Timur, Ende, Sikka, Flores Timur, Kota Kupang dan Sabu. 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 5223
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini