Daftar Tier Karakter Global ZoldOut untuk Februari 2023

×

Daftar Tier Karakter Global ZoldOut untuk Februari 2023

Bagikan berita
Daftar Tier Karakter Global ZoldOut untuk Februari 2023
Daftar Tier Karakter Global ZoldOut untuk Februari 2023

Dalam artikel ini bersifat subyektif, pemain yang berbeda akan memiliki peringkat mereka sendiri untuk permainan tergantung pada seberapa berguna menurut mereka karakter tersebut bagi mereka.Berikut adalah karakter terbaik dari setiap tier yang kami lansir dari gamingonphone.com:

Karakter S-Tier – NatalieNatalie dalam game, ZoldOut Global mungkin merupakan karakter paling seimbang yang ditawarkan, kartu karakter menawarkan salah satu poin Kesehatan terbaik dalam game, dengan HP maksimal 4693 .

Selain itu, kartu ini juga menawarkan 1015 poin untuk serangan dan 571 poin untuk pertahanan menjadikannya salah satu karakter terbaik dalam game.Jadi karena alasan yang disebutkan, karakter tersebut akan memperoleh posisi teratas dalam kategori S-Tier.

Karakter A-Tier – GloriaGloria mungkin ada di daftar S-Tier jika bukan karena statistik serangan yang buruk di kartu.

Statistik lainnya cukup baik dengan pertahanan, mobilitas, dan perlawanan semuanya sesuai dengan karakter S-tier.Kartu tersebut hanya menawarkan 737 poin pada serangan sementara memiliki 358 pertahanan .

Namun, serangan merupakan bagian penting dari permainan yang tidak dapat dan tidak boleh diabaikan, sehingga membuat kartu karakter menemukan tempatnya di daftar A-Tier meskipun memiliki pertahanan dan kelincahan yang baik.Karakter B-Tier – Ella

Karakter B-Tier semuanya sama dengan sifat yang sangat mengingatkan yang tersedia untuk setiap karakter dalam game.Namun, Ella menawarkan dukungan jarak jauh dengan kemampuannya sehingga memudahkan pasukan jarak dekat untuk mendapatkan perlindungan sambil bergerak maju menuju posisi musuh.

Karakter tersebut juga memiliki kecepatan tembak yang lebih baik dibandingkan dengan opsi jarak jauh lainnya yang tersedia di dalam game.Karena alasan yang jelas ini, kami ingin menetapkan posisi teratas dalam daftar B-Tier kami kepada Ella.

Kami berharap Daftar Tier Karakter Global ZoldOut ini dapat membantu Anda mengetahui karakter terbaik untuk game ini.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 141821
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini