Prakiraan Cuaca 14 Desember 2020, BMKG: Maluku dan Gorontalo Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

×

Prakiraan Cuaca 14 Desember 2020, BMKG: Maluku dan Gorontalo Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

Bagikan berita
foto : Ilustrasi hujan petir. sciencedaily.com
foto : Ilustrasi hujan petir. sciencedaily.com

Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada Pagi hari di wilayah Surabaya, Batu, Kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Sampang dan Sumenep.

Siang-Sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kab. Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Kab. Madiun, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kota Kediri, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Pamekasan dan Sampang.

Malam hari di wilayah Nganjuk, Pacitan, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Bangkalan.

Dini hari di wilayah Tulungagung, Kab. Probolinggo, Jember, Situbondo, Sampang dan Sumenep.

Baca juga : Prakiraan Cuaca 11 Desember 2020, BMKG: Waspada Hujan Petir Wilayah SUMUT dan Maluku

Kalimantan Barat

Potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai guntur/petir, dan angin kencang berdurasi singkat hampir merata di wilayah Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat. 

Kalimantan Selatan

Potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, pada siang / sore, malam, dan dini hari.

Wilayah Kota Banjarmasin, Banjarbaru, Kab. Banjar, Barito Kuala, Hulu Sungai Utara, Hulu sungai selatan,Tabalong, Balangan, Tanah Laut, Tanah Bumbu, dan Kotabaru, dan sekitarnya. 

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 5125
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini