Bikin Takjub! 11 Prestasi TXT setelah Merilis Album 'The Name Chapter TEMPTATION'

×

Bikin Takjub! 11 Prestasi TXT setelah Merilis Album 'The Name Chapter TEMPTATION'

Bagikan berita
Bikin Takjub! Inilah Prestasi TXT setelah Merilis Album Terbaru Bertajuk 'The Name Chapter: TEMPTATION' (Foto : Twitter TXT OFFICIAL @TXT_bighit)
Bikin Takjub! Inilah Prestasi TXT setelah Merilis Album Terbaru Bertajuk 'The Name Chapter: TEMPTATION' (Foto : Twitter TXT OFFICIAL @TXT_bighit)

KLIKKORAN.COM - MOA pasti merasa bangga melihat prestasi TXT dalam album terbarunya “The Name Chapter: TEMPTATION”.Yap, pada tanggal 27 Januari 2023 lalu, TXT telah merilis mini album terbarunya bertajuk “The Name Chapter: TEMPTATION”.

Ada 5 tracklist dalam album TXT ini diantaranya: Devil by The Window, Happy Fools (Feat. Coi Leray), Tinnitus, Farewell Neverland, dan Sugar Rush Ride sebagai lagu utamanya.Dilihat dari kanal Youtube HYBE LABELS, video musik 'Sugar Rush Ride' kini telah ditonton sebanyak 20 juta kali penayangan yang terhitung saat artikel ini terbit (28/1/2023).

Baca juga : Arti dan Makna Lirik Lagu ‘Sugar Rush Ride’ by TXT Trending di Youtube, Lengkap dengan Terjemahan Indonesia
Setelah album “The Name Chapter: TEMPTATION” milik TXT ini dirilis, banyak prestasi yang dicapai oleh boy group besutan Bighit Music ini.

Apa saja prestasi yang diraih TXT dalam album ini?Nah, berikut ini Klikkoran.com akan mengulas prestasi apa saja yang telah TXT raih dari album terbaru “The Name Chapter: TEMPTATION” yang dirangkum saat awal perilisan sampai artikel ini terbit.

11 Prestasi TXT dalam Album 'The Name Chapter: TEMPTATION'

1. Tomorrow x Together menjadi grup pria generasi keempat pertama dan satu-satunya yang masuk Top #10 di Melon Top 100

2. “The Name Chapter: TEMPTATION” telah terjual sebanyak 1,3 juta di Circle Chart dan menjadi hari pertama penjualan tertinggi3. MV 'Sugar Rush Ride' menjadi video tercepat yang ditonton dengan jumlah penayangan melampui 15 juta kali sebelum 24 jam dan menduduki trending #1 di Youtube worldwide.

4. TXT bergabung bersama BTS sebagai artis K-Pop yang menjual lebih dari 1,8 juta copy pada penjualan hari pertama.5. “The Name Chapter: TEMPTATION” milik TXT menjadi album tercepat di 2023 yang mencapai 2 juta streaming di Melon hanya dalam waktu 6 Jam

6. Semua lagu dalam “The Name Chapter: TEMPTATION” menjadi lagu dengan chating tertinggi oleh boy group generasi keempat di Melon Top 1007. Tomorrow x Together berada di urutan keempat sebagao K-Pop Idol penjualan album Million Seller terbanyak.

8. Pada tanggal 28 Januari 2023 pukul 12 malam waktu Korea, lagu 'Sugar Rush Ride' berada di peringkat #3 di Melon Top 100.9. 'Sugar Rush Ride' menjadi MV boy group generasi keempat dengan jumlah tayang 24 jam pertama paling banyak melampaui CROWN.

10. Semua lagu dari album “The Name Chapter: TEMPTATION” masuk di Spotify Global 200 Top 12011. 'Sugar Rush Ride'  milik TXT debut di posisi #38 di Globa Spotify Chart dengan 2,216 juta streaming.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 141313
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini