Prediksi Skor Werder Bremen vs Union Berlin Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023

×

Prediksi Skor Werder Bremen vs Union Berlin Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023

Bagikan berita
Werder Bremen Vs Union Berlin Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023. (Foto: Istimewa)
Werder Bremen Vs Union Berlin Bundesliga, Kamis 26 Januari 2023. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Werder Bremen akan putus asa untuk bangkit kembali dari kekalahan 7-1 yang memalukan dari FC Koln ketika mereka menjamu Union Berlin pada Kamis dini hari pada jam 02:30 WIB.Tim tamu, sementara itu, kembali ke posisi empat besar Bundesliga dengan kemenangan 3-1 melawan Hoffenheim pada akhir pekan lalu.

Dengan hanya enam poin yang memisahkan mereka dan Stuttgart di posisi playoff regulasi, ini jauh dari waktu yang ideal bagi tim Werner untuk menghadapi Union Berlin, yang kemungkinan besar akan penuh percaya diri saat tiba di Bremen.Memang, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka sebelum Piala Dunia, kemenangan 3-1 hari Sabtu melawan Hoffenheim sangat dibutuhkan untuk Urs Fischer  dan para pemainnya.

Setelah gagal lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan satu poin musim lalu, pria berusia 56 tahun itu bertekad untuk tidak gagal sekali lagi saat ia terus membawa Die Eisernen ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya.Meskipun finis di posisi empat teratas Bundesliga mewakili peluang terbaik mereka untuk mencapai prestasi luar biasa ini, Union Berlin masih berjuang di tiga lini depan, dengan pertandingan dua leg melawan Ajax menunggu mereka di babak 32 besar Liga Europa bulan depan setelah menghadapi Wolfs.

Sementara itu, Fischer akan bertujuan untuk mengumpulkan poin maksimal dari pertandingan liga melawan Bremen, Hertha Berlin dan Mainz 05 menjelang pertandingan penting melawan RB Leipzig bulan depan.

Statistik Pertandingan

- Füllkrug mencetak rata-rata satu gol setiap 111 menit di Bundesliga musim ini.- Hanya tim papan bawah Schalke (35) dan tim yang terancam degradasi Bochum (37) yang kebobolan lebih banyak gol daripada Bremen (34) musim ini.

- Werder kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut di semua kompetisi untuk kedua kalinya sejak debut Werner sebagai pelatih pada 3 Desember 2021. Empat akan menjadi yang pertama.- Jordan belum mencetak gol dalam tujuh pertandingan tandang Bundesliga dan mengalami kekeringan liga sejak September.

- Union mengalami tiga kekalahan beruntun di tandang di Bundesliga. Empat adalah lari mandul terpanjang mereka di jalan raya di papan atas (Februari-Maret 2022).- Die Eisernen telah memenangkan tiga dari empat pertemuan Bundesliga mereka dengan Werder, hanya kalah pada yang pertama.

Prediksi Line Up Werder Bremen vs Union Berlin

Werder Bremen:

Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Weiser, Gross, Stage, Gruev, Buchanan; Fullkrug, DuckschUnion Berlin:

Ronnow; Leite, Knoche, Doekhi; Trimmel, Haraguchi, Khedira, Haberer, Griesselmann; Becker, Siebatcheu

Prediksi Skor Werder Bremen vs Union Berlin

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 140731
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini