Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 100.000 Cuma dengan Bermain Game di Aplikasi Penghasil Saldo Dana 'Yeapp'

×

Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 100.000 Cuma dengan Bermain Game di Aplikasi Penghasil Saldo Dana 'Yeapp'

Bagikan berita
thumbnail youtube The Herlin Official
thumbnail youtube The Herlin Official

Dan masih ada beberapa misi lainnya yang bisa anda kerjakan pada menu Hadiah. Perlu kamu ketahui bahwa untuk misi menginstal aplikasi, kamu juga wajib menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan ketentuan yang ada.

Intinya, semakin banyak misi yang kamu selesaikan, maka semakin banyak pula koin emas yang kamu dapatkan. Dengan begitu, kamu akan lebih cepat melakukan penarikan uang di aplikasi ini.Cara Menukar Koin Emas Jadi Saldo E-Wallet?

Untuk batas minimum penarikan dari aplikasi ini ke e-wallet Dana adalah 3.900 koin emas atau setara dengan Rp 50.000 rupiah. Setiap e-wallet memiliki batas minimum penarikan yang berbeda-beda.Berikut ini cara untuk melakukan penarikan di aplikasi penghasil saldo Yeaap.

  • Silahkan tekan tombol Koin Emas yang kamu miliki.
  • Pilih nominal uang yang ingin kamu tarik.
  • Setelah itu, masukkan nama pemilik akun e-wallet.
  • Kemudian masukkan nomor e-wallet.
  • Silahkan tekan tombol OK.

Apakah Aplikasi Yeapp Aman dan Terbukti Membayar ?

Karena aplikasi ini masih tergolong baru sehingga belum banyak pengguna yang memberikan testimoni terkait bukti penarikan dari penghasil uang yang satu ini.Akan tetapi dikutip via kanal youtube The Herlin official, aplikasi penghasil saldo dana ini sudah terbukti membayar. Ini bisa kita lihat pada tayangan video dari kanal tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 140348
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini