Cara Dapatkan Uang Rp100.000 dengan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Ibluerhino

×

Cara Dapatkan Uang Rp100.000 dengan Aplikasi Penghasil Saldo Dana Ibluerhino

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Uang Rp100.000 dengan Menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana ibluerhino
Cara Mendapatkan Uang Rp100.000 dengan Menggunakan Aplikasi Penghasil Saldo Dana ibluerhino

Setelah berhasil masuk, anda bisa langsung melakukan pendaftaran dengan cara sebagai berikut:

  1. Silahkan masukkan nomor ponsel anda.
  2. Selanjutnya anda bisa membuat password akun.
  3. Tuliskan nama atau username anda.
  4. Masukkan kode unik yang terdapat di sebelah kolom.
  5. Terakhir silahkan klik tombol Daftar.

Cara Mendapatkan Uang di ibluerhino.com

Ketika proses registrasi telah berhasil, kamu bisa langsung login ke dalam aplikasi penghasil uang ibluerhino.com untuk membuktikan apakah aplikasinya aman membayar atau masih berpotensi melakukan penipuan.

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan bonus sebesar 10.000 rupiah sebagai modal awal. Setelah masuk ke dalam aplikasinya, kamu bisa melihat beberapa menu yang tersedia. Pada menu Rumah, kamu bisa langsung menyelesaikan misi investasi secara gratis.Dengan berinvestasi secara gratisan, kamu tetap bisa mendapatkan penghasilan sebesar 2.000 rupiah setiap harinya selama 1 tahun.

Jika kamu ingin meningkatkan taraf penghasilan, kamu bisa berinvestasi secara berbayar.ntuk level berbayar, kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp125.000 sampai dengan Rp36.520.000.

Besarnya pendapatan serta masa aktif investasi pada masing-masing level tentunya berbeda-beda.Semakin besar modal yang kamu tanam, maka semakin besar pula penghasilan yang kamu dapatkan.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan profit tambahan dengan cara menyelesaikan misi lainnya seperti melakukan check in setiap hari dan juga mengundang teman.Semakin banyak teman yang berhasil kamu undang, maka semakin besar pula komisi yang kamu terima.

Cara Withdraw di ibluerhino.com

Setelah kamu memiliki banyak saldo, kamu bisa segera melakukan penarikan dari aplikasi ibluerhino.com penghasil uang ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 139585
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini