21 Best Quotes Steve Jobs dalam Bahasa Indonesia, Merubah Pola Pikir jadi Lebih Baik

×

21 Best Quotes Steve Jobs dalam Bahasa Indonesia, Merubah Pola Pikir jadi Lebih Baik

Bagikan berita
Steve Jobs. (Foto: U Report)
Steve Jobs. (Foto: U Report)

17. “I'm convinced that about half of what separates successful entrepreneurs from the non-successful ones is pure perseverance.”“Saya yakin bahwa setengah dari apa yang memisahkan pengusaha sukses dari yang tidak sukses adalah ketekunan murni.”

18. “Technology is nothing. What’s important is that you have a faith in people, that they’re basically good and smart, and if you give them tools, they’ll do wonderful things with them.”“Teknologi bukanlah apa-apa. Yang penting adalah Anda memiliki keyakinan pada orang, bahwa mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika Anda memberi mereka alat, mereka akan melakukan hal-hal yang luar biasa dengan alat itu.”

19. “Innovation distinguishes between a leader and a follower.”“Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.”

20. “My favorite things in life don’t cost any money. It’s really clear that the most precious resource we all have is time.”“Hal favorit saya dalam hidup tidak memerlukan biaya. Sangat jelas bahwa sumber daya paling berharga yang kita semua miliki adalah waktu.”

21. “Have the courage to follow your heart and intuition. They somehow know what you truly want to become.”“Miliki keberanian untuk mengikuti kata hati dan intuisi Anda. Mereka entah bagaimana tahu apa yang Anda benar-benar ingin menjadi.”

Demikian 21 best quotes Steve Jobs dalam bahasa Indonesia, merubah pola pikir jadi lebih baik. Semoga bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 138671
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini