Aplikasi Happy Ranch Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Scam? Berikut Ulasannya

×

Aplikasi Happy Ranch Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Scam? Berikut Ulasannya

Bagikan berita
Aplikasi Happy Ranch penghasil uang. (Foto: Google Play Store)
Aplikasi Happy Ranch penghasil uang. (Foto: Google Play Store)

- Setelah daftar selanjutnya login dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi Happy Ranch. Jika sudah pasang kemudian anda login dengan nomor hp dan password lalu klik login.- Login harian anda bisa mendapatkan 3ribu kemudian anda juga bisa menyelesaikan verifikasi KYC bonus 5 ribu. Namun ini harap hati-hati karena aplikasinya memang aplikasi Money Game guys.

- Step ini banyak yang menyarankan verifikasi KYC dengan nyari ktp dari Google karena itu sangat berbahaya sekali. Apalagi Aplikasi Money game seperti ini anda harus hati-hati pokonya.- Isi informasi bank anda dengan klik pada menu bank dengan klik Add Bank card. Isi mulai dari nomor rekening bank, nama bank, alamat bank atau kota dan nama asli anda. Untuk Swift Code sesuaikan dengan bank yang anda gunakan saat ini. Ada pada google tinggal anda cari saja Swift code bank yang digunakan. Jika sudah anda bisa melakukan penarikan ke rekening bank anda. Jadi mudah bukan dan jangan anda topup karena aplikasi ini memang aplikasi uang.

- Karena kita ingin menggunakan Dana untuk penarikan jadi silahkan masukan kode bank nomor dana anda. Sesuai bank yang akan anda pilih misalkan Bank CIMB NIAGA kodenya 8059 No.DANA. Isi nama banknya berarti menjadi Bank Niaga ya dan namanya tetap nama lengkap anda. Kemudian Swift Code cari yang Bank Cimb Niaga ya, jadi seperti itu dapat anda coba juga caranya secara langsung.

Cara penarikan dari aplikasi Happy Ranch penghasil uang

- Step pertama klik Withdraw minimal penarikan uang harus ada min 20 ribu. Lalu klik saja WD untuk penarikan dari Happy Ranch.- Kemudian tambahkan rek bank atau e-wallet mimin saranin pake rekening bank saja. Karena dengan DANA takutnya penarikan kalian pada tertolak gan. Jadi tambakan rekening nya bebas rekening apa saja kemudian pilih rek yang akan kita gunakan untuk menerima uangnya seperti pada gambar klik Submit.

- Ok penarikan kita sudah berhasil tinggal kita tunggu saja proses wd nya karena mimin melakukannya pada hari Sabtu ini. Kemuingkinan masuknya mungkin antara hari Senin guys. Jadi tunggu saja nanti mimin update lagi artikel ini semoga berhasil landing ya.

Apakah terbukti membayar aplikasi Happy Ranch penghasil uang?

Dari penelusuran Klikkoran.com, Happy Ranch penghasil uang ada yang mengatakan bahwa ini terbukti membayar, dan ada juga pengguna Happy Ranch mengeluhkan bahwa tidak bisa WD.Hanya saran, jika hendak niat mencari uang pada game Happy Ranch, sebaiknya pikir-pikir terlebih dahulu, karena aplikasi ini banyak meminta pengguna untuk  verifikasi KYC dan menurut Klikkoran.com agar untuk tidak memainkan game ini jika ingin mencari uang.

Demikian ulasan aplikasi Happy Ranch penghasil uang, semoga artikel ini bermanfaat.Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137718
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini