Rekomendasi Situs Legal dan Link Nonton Film Online Gratis Pengganti IndoXXI, Rebahin dan LK21

×

Rekomendasi Situs Legal dan Link Nonton Film Online Gratis Pengganti IndoXXI, Rebahin dan LK21

Bagikan berita
Ilustrasi nonton. (Foto: Freepik)
Ilustrasi nonton. (Foto: Freepik)

5. PopcornFlix

PopcornFlix merupakan situs nonton film gratis yang dapat mengizinkan kalian untuk mendownload dan menonton film secara legal dan gratis.

Disitus ini juga ada berbagai macam kategori film yang dapat kalian saksikan mulai dari action, horor, drama, dokumenter, dan komedi.

6. iQIYI

Selanjutnya, ada iQIYI yang merupakan situs layanan streaming drama, anime, film Asia secara gratis tanpa harus membayar.Kalian juga dapat mengaktifkan akun VIP untuk dapat menonton seluruh series, anime, film yang ada di aplikasi iQIYI.

7. Hulu

Selain itu juga ada rekomendasi lainnya seperti Hulu. Hulu merupakan salah satu situs layanan streaming gratis yang dapat menjadi pilihan kalian dan dapat juga menjadi pilihan kalian untuk mendownlod fil-film secara legal.

Namun, situs ini tidak sepenuhnya gratis. Meskipun demikian, Hulu ini bisa menjadi salah satu situs yang dapat diunggulkan.Kalian juga dapat menemukan banyaknya film yang dapat ditonton. Tidak hanya itu saja, Hulu juga dapat menyediakan beragam acara televisi yang populer.

8. Viki

Viki bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk menonton film, tepatnya bagi kalian yang pencinta drama Korea Selatan.

Aplikasi film yang telah diunduh oleh banyak pengguna sebanyak lebih dari 10 juta ini telah menyajikan benyak sekali film dan drama Korea Selatan yang bisa kalian saksikan secara gratis atau dengan berlangganan.Situs layanan streaming onlien Viki ini telah menyediakan banyak sekali film dan juga series dari beberapa negara Asia lainnya, dan adapun juga pilihan series atau film asli Indonesia.

Aplikasi Viki juga cocok bagi kalian yang ketagihan dengan drama dan film dari negara lain.

9. MoviesFoundOnline

Adapun rekomendasi situs lainnya yang gratis yaitu MoviesFoundOnline. Situs tersebut sudah ada sejak tahun 2006 yang telah menyediakan film dan acara televisi popouler lainnya yang dapat kalian saksikan.Kalian juga dapat menyaksikan film-film dokumenter, film klasik, film independen, stan-up comedy, dan animasi. kalian juga dapat menyaksikannya secara gratis.

10. Klik Film

Situs Klik Film ini menyajikan banyak sekali rekomendasi film-film dalam negeri, maupun film-film luar negeri seperti drama Thailand, drama China, drama Korea Selatan, drama Hongkong dan masih banyak lagi dari negara lainnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137184
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini