Sampai Kapan Shopee Error dan Selalu Kembali Ke Halaman Utama Hari Ini? Ini Cara Mengatasinya

×

Sampai Kapan Shopee Error dan Selalu Kembali Ke Halaman Utama Hari Ini? Ini Cara Mengatasinya

Bagikan berita
Sampai Kapan Shopee Error dan Selalu Kembali Ke Halaman Utama Hari Ini, Apakah Ada PerbaikanShopee Pay Later Jatuh Tempo (twitter @
Sampai Kapan Shopee Error dan Selalu Kembali Ke Halaman Utama Hari Ini, Apakah Ada PerbaikanShopee Pay Later Jatuh Tempo (twitter @

KLIKKORAN.COM - Hari Ini, Jumat (23/12/2022) pengguna Shopee Indonesia mengeluhkan adanya error pada aplikasi. Ketahui penyebab Shopee tidak bisa dibuka dan selalu kembali ke halaman utama.Meskipun pengguna memliki koneksi internet yang bagus, namun aplikasi ini tetap tidak bisa dibuka secara normal.

Muncul pesan error "Ups, halaman sedang dalam perbaikan Shopee, mohon tunggu sebentar!".Errornya aplikasi Shopee membuat pengguna tidak bisa melakukan aktifitas pada aplikasi Shopee. Seperti berbelanja, hingga melakukan cicilan Paylater yang jatuh tempo.

Apakah errornya aplikasi Shopee ini karena ada perbaikan? Mari simak ulasannya berikut ini untuk mengetahuinya lebih lanjut.

Baca juga: Kerja 1 Menit Rp5 Juta Cair ke Saldo DANA, Website Penghasil Uang Ini Tawarkan Gaji Besar per Hari

Shopee Error Hari Ini dan Kembali ke Halaman Utama

[caption id="attachment_136675" align="alignnone" width="527"]Error "Ups, halaman sedang dalam perbaikan Shopee, mohon tunggu sebentar!" (twitter @Roticoklatzz)[/caption]

Shopee Error hari ini dan cara pembayaran cicilan SPaylater yang jatuh tempo pun dipertanyakan pengguna."Ini kenapa bestie? Gua mau bayar payletter gabisa bisa nanti ngamuk kalo ga dibayar jatuh tempo 3 hari lagi aja masih rewel banget udah ngingetin aja", tulis @Roticoklatzz di postingan ShopeeID.

Selain itu, ada juga komentar pengguna twitter @nanda_nanad mengatakan "Berkali-kali buka si oren tapi nggk bisa terus nih. Halaman dalam perbaikan terus hmm", tulisnya pada postingan shopee 22 Desember 202.Sebagai solusinya, @shopeeID mengatakan kepada pengguna Shopee untuk dapat membersihkan data pada perangkat untuk mengatasi error ini.

"Halo Kak, mohon maaf atas kendalanya. Saat ini sedang ada kendala disistem Shopee. Mohon pastikan kamu sudah mencoba Bersihkan Data pada menu Pengaturan Perangkat ya.", balas @shopeeID ke @nanda_nanad.Hingga artikel ini terbit (23/12/2022) akun twitter @ShopeeID secara resmi memastikan penyebab error yang dialami pengguna hari ini adalah karena tengah terjadi kendala dalam sistem Shopee dan sedang dalam pengecekan.

Cara mengatasi aplikasi Shopee error yang selalu kembali ke halaman utama:

1. Bersihkan cache menumpukChache yang menumpuk bisa menjadi penyebab aplikasi Shopee error dan menampilkan pesan "Ups, halaman sedang dalam perbaikan Shopee, mohon tunggu sebentar!"

Solusi: "Hapus data aplikasi dengan cara masuk ke Setelan>Aplikasi>Shopee >Hapus Data/Cache>Konfimasi". Selanjutnya pengguna dapat mencoba login ulang.2. Paksa aplikasi Shopee berhenti melalui setelan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 136660
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini