10 Website Survei Penghasil Uang Terbukti Membayar, Bisa Buat Pelajar Tanpa KTP dan Rekening

×

10 Website Survei Penghasil Uang Terbukti Membayar, Bisa Buat Pelajar Tanpa KTP dan Rekening

Bagikan berita
Kumpulan aplikasi dan website penghasil uang. (Foto: Istimewa)
Kumpulan aplikasi dan website penghasil uang. (Foto: Istimewa)

3. Opinion World

Cara daftarnya yaitu dengan mengunjungi website terkait, kemudian daftarkan email dan akan dapat balasan berupa pengisan survey terkait.

Tidak butuh waktu lama, sekitar 5-15 menit saja untuk isi survey-nya dan kamu akan dibayar dalam bentuk koin minimal 300 poin per survey.Jika beruntung dan rajin mengisi, setiap bulannya kamu akan berkesempatan dapatkan 5 miliar dollar setelah mengisi survey tersebut.

Setiap 1.000 poin yang terkumpul, akan setara dengan 10 dollar dan bisa witdraw melalui Paypal, Blibli hingga Tokopedia.

4. 2Captcha

Sama seperti namanya, kamu harus menyelesaikan captcha terkait untuk dapatkan uang 0,5 dollar setelah input 1.000 captcha, dengan pembayaran instan.Seperti perfect money dan bitcoin, sementara cara daftarnya hanya menggunakan email. Tapi semua prosedur dan pengisiannya, dalam Bahasa Inggris.

5. Poin Web

Selain Opinion World, Poin Web juga merupakan website milik Indonesia dengan beberapa tugas yang eksekusinya cukup sederhana untuk hasilkan uang.

Di antaranya belanja online untuk dapat poin, isi survey dan main game serta ajak teman. Kumpulkan semua koin, dari mengikuti berbagai misi tugas tersebut.Selanjutnya, cash out dengan perhitungan 1 poin senilai 1 rupiah. Kumpulakan lah lebih banyak poin, agar berkesempatan peroleh banyak uang.

6. Sosiago.Id

Sosiago adalah sebuah website untuk memasarkan para influencer, caranya gampang yaitu dengan mendaftarkan diri dan ambil pekerjaan yang ditawarkan.

7. YouGov Indonesia

YouGov merupakan salah satu website survey dan riset yang terpercaya di Indonesia, selesaikan survey untuk peroleh kurang lebih 100 poin.

Sementara untuk cash out, tidak hanya sebatas Paypal karena bisa withdraw menggunakan pulsa hingga penukaran voucher belanja.Berikut website survey yang cocok untuk pelajar

8. Nusaresearch

Di Website ini gak perlu KTP atau rekening, bisa dapet poin dengan mengisi survei. Kemudian tukar poinnya melalui e-wallet, pulsa, Paypal dan GoPay

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 136437
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini