Nadin Amizah Idap Sinusitis dan Interstitial Cystitis, Penyakit Turunan yang Tidak Bisa Sembuh

×

Nadin Amizah Idap Sinusitis dan Interstitial Cystitis, Penyakit Turunan yang Tidak Bisa Sembuh

Bagikan berita
Nadin Amizah mengaku idap penyakit turunan dan tidak bisa sembuh (foto: Youtube VINDES)
Nadin Amizah mengaku idap penyakit turunan dan tidak bisa sembuh (foto: Youtube VINDES)

  • Pengobatan nyeri saraf dan Antihistamin
  • Biofeedback dan Terapi fisik.
  • Nadin Amizah hadiri Youtube VINDES

    1. Nadin tidak populer di sekolah"Tapi di sekolah, berarti kamu, maksudnya kamu bergaul kah?" tanya Desta yang mendengar Nadin dengan pengakuan bahwa ia selalu belajar di sekolah.

    "Enggak enggak," jawab Nadin.Ia tak menyangka bahwa suara emas Nadin tidak membuatnya populer di sekolah, karena menurut Nadin, rupanya juga tak begitu rupawan.

    "Dulu SMA aku nggak kenal skincare, nggak cuci muka," ujar pelantun lagu Bertaut tersebut.Namun, ia mengaku tetap mengembangkan bakat bernyanyinya dengan mengikuti ekstrakulikuler band pada kelas 3 SMA berhasil debut.

    2. Awal Karir Nadin AmizahHal itu lah yang membuat Dipha Barus mengajaknya berduet lewat single All Good pada usia 16 tahun, melalui sebuah pesan media sosial.

    Setelahnya, Nadin Amizah semakin terkenal mulai dari skandal makan bakso pakai es batu serta isu romantisasi mental health melalui lagu-lagunya.3. Konser Nadin Amizah

    Pada Vincent dan Desta, Nadin juga mengungkapkan akan menggelar konser bertema sama dengan album terbarunya 'Selamat Ulang Tahun' pada 22 Desember 2022.Perempuan kelahiran 1999 itu juga menyebut bahwa konser tersebut digelar untuk ibunya, sama seperti lirik lagu 'Bertaut ' ciptaan Nadin. (KK)

    Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=OsfWAlUk_vs[/embed]

     

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 136179
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini