10 Qoutes Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2022 dalam Bahasa Korea beserta Artinya

×

10 Qoutes Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2022 dalam Bahasa Korea beserta Artinya

Bagikan berita
Ilustasi Hari Ibu Nasional. (Foto: iStockphoto)
Ilustasi Hari Ibu Nasional. (Foto: iStockphoto)

Artinya: "Aku sangat diberkati memiliki ibu sepertimu. Terima kasih karena selalu ada untukku dan menjadi ibu terbaik yang bisa diminta siapa pun."6. 당신의 사랑과 지도는 항상 제 삶에서 변함이 없었습니다. 당신이 해주신 모든 일에 감사드립니다, 엄마. 해피 어머니의 날

Romantisasi: "dangsin-ui salang-gwa jidoneun hangsang je salm-eseo byeonham-i eobs-eossseubnida. dangsin-i haejusin modeun il-e gamsadeulibnida, eomma. haepi eomeoniui nal."Artinya: "Cinta dan bimbinganmu selalu konstan dalam hidupku. Terima kasih atas semua yang kamu lakukan, Bu. Selamat Hari Ibu."

7. 평생 동안 저에게 주신 사랑과 지원에 정말 감사드립니다. 당신은 가장 놀라운 어머니이고 당신이 있어 정말 행운입니다Romantisasi: "pyeongsaeng dong-an jeoege jusin salang-gwa jiwon-e jeongmal gamsadeulibnida. dangsin-eun gajang nollaun eomeoniigo dangsin-i iss-eo jeongmal haeng-un-ibnida."

Artinya:  "Saya sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang telah Anda berikan sepanjang hidup saya. Anda adalah ibu yang paling luar biasa dan saya sangat beruntung memiliki Anda."8. 언제나 내 곁에 있었고, 나를 믿는 것을 멈추지 않고, 항상 나를 무조건적으로 사랑해 준 여성에게 행복한 어머니의 날을 축하합니다

Romantisasi: "eonjena nae gyeot-e iss-eossgo, naleul midneun geos-eul meomchuji anhgo, hangsang naleul mujogeonjeog-eulo salanghae jun yeoseong-ege haengboghan eomeoniui nal-eul chughahabnida."Artinya: "Untuk wanita yang selalu ada untukku, yang tidak pernah berhenti mempercayaiku, dan yang selalu mencintaiku tanpa syarat, selamat Hari Ibu."

9. 엄마는 내가 아는 사람 중 가장 이타적이고 배려심 많은 사람입니다. 항상 다른 사람을 자신보다 먼저 생각하고 놀라운 엄마가 되어 주셔서 감사합니다Romantisasi: "eommaneun naega aneun salam jung gajang itajeog-igo baelyeosim manh-eun salam-ibnida. hangsang daleun salam-eul jasinboda meonjeo saeng-gaghago nollaun eommaga doeeo jusyeoseo gamsahabnida."

Artinya: "Kamu adalah orang yang paling tidak mementingkan diri sendiri dan perhatian yang aku kenal, Bu. Terima kasih karena selalu mengutamakan orang lain dan menjadi ibu yang luar biasa."10. 평생 동안 저에게 주신 사랑과 지도에 정말 감사드립니다. 당신은 누구나 바랄 수 있는 가장 훌륭한 어머니입니다.

Romantisasi: "pyeongsaeng dong-an jeoege jusin salang-gwa jido-e jeongmal gamsadeulibnida. dangsin-eun nuguna balal su issneun gajang hullyunghan eomeoniibnida."Artinya: "Saya sangat berterima kasih atas cinta dan bimbingan yang telah Anda berikan kepada saya sepanjang hidup saya. Anda adalah ibu terindah yang bisa diminta oleh siapa pun."

Itulah 10 qoutes selamat hari ibu yang menyentuh hati dalam bahasa Korea dan dapat dijadikan momen pemaknaan simbol kasih sayang, semoga bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 136096
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini