TWITTER Nonton Live Streaming Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022, Resmi Ada di Vidio dan SCTV

×

TWITTER Nonton Live Streaming Argentina vs Prancis Final Piala Dunia 2022, Resmi Ada di Vidio dan SCTV

Bagikan berita
Argentina vs Prancis final Piala Dunia 2022. (Foto: Klikkoran.com)
Argentina vs Prancis final Piala Dunia 2022. (Foto: Klikkoran.com)

Meski diadang lawan berat bernama Prancis di rintangan terakhir, mereka siap mengeluarkan segala kemampuan demi bisa menerobosnya.Setelah kegagalan beruntun di final Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario 2016, Argentina tak menyerah.

Di bawah kepelatihan Lionel Scaloni, ditunjang tim yang lebih solid dan lebih padu, Argentina menjuarai Copa America 2021, dan itu menjadi trofi pertama yang diraih Messi bersama tim senior Argentina.Setelah itu, Argentina berhadapan dengan Italia, selaku juara Euro 2020, di Finalissima 2022. Messi dan kawan-kawan menang 3-0 serta kembali meraih trofi juara.

Kali ini, meski sempat terjungkal di awal, mereka sudah menginjakkan kaki di final Piala Dunia 2022. Ini adalah kesempatan terakhir Messi untuk juara Piala Dunia bersama Argentina.Bagi Messi, dengan dukungan penuh rekan-rekannya, dia tinggal selangkah lagi untuk mencapai ending yang sempurna.

Link Nonton Argentina vs Prancis

Nah, untuk link nonton di Twiiter sepertinya tidak ditemukan oleh Klikkoran.com, sebaiknya kamu gunakan link resmi dari penyelenggara yang memiliki hak siar seperti SCTV, Vidio.com, Indosiar, Moji TV dan NEX Parabola.

Sebaiknya gunakan link legal nonton pertandingan resmi Piala Dunia 2022 seperti pada tautan resmi yang tersedia berikut ini:Link Streaming 1:  Moji TV/O Channel

Link Streaming 2:  Vidio.comLink Streaming 3: Indosiar

Link Streaming 4 : SCTVPenggemar dapat menonton laga ini melalui link streaming online seperti Vidio.com, Moji TV (O Channel) atau saluran televisi SCTV dan Indosiar.

DESCLAIMER: Klikkoran.com hanya menyediakan link nonton live streaming online resmi dan saluran TV yang menyiarkan Piala Dunia 2022 Qatar. Siaran Piala Dunia 2022 memiliki syarat dan ketentuan yang harus dipatuhi. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 135732
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini