5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Resmi dari Play Store, Terbukti Membayar

×

5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Resmi dari Play Store, Terbukti Membayar

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Klikkoran.com)Anti Hoax 100% Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo Dana Terpercaya
Ilustrasi aplikasi penghasil uang. (Foto: Klikkoran.com)Anti Hoax 100% Terbukti Membayar, 5 Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo Dana Terpercaya

SnackVideo merupakan aplikasi video pendek yang menyuguhkan berbagai macam video menarik dan menghibur.Mulai dari komedi, drama pendek, tutorial masak, tutorial kecantikan, tips dan trik, nyanyian, tarian, dan lain sebagainya.

Selain itu aplikasi Snack Video aman digunakan dan sudah terbukti membayarkan penggunanya memakai saldo DANA atau Shopeepay.

3. Aplikasi Novelah

Aplikasi Novelah merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dan saldo DANA yang banyak digunakan untuk membaca novel online.

Selain untuk membaca novel, aplikasi ini juga menjanjikanmu untuk mendapatkan uang dengan cara mengumpulkan koin. Nantinya koin tersebut bisa dikonversikan menjadi uang asli.Hal ini sudah terbukti karena banyak ulasan positif di Google Play Store yang menyebutkan bahwa aplikasi ini memang menghasilkan uang.

Adapun uang yang sudah dikonversikan tersebut dapat dikirimkan melalui berbagai cara.Mulai dari transfer bank maupun e-wallet seperti GoPay, DANA dan OVO.

4. Aplikasi Helo

Aplikasi penghasil uang Helo adalah aplikasi terbaru pada tahun 2022 dan anda bisa menghasilkan lebih banyak uang dari aplikasi ini.Aplikasi penghasil uang Helo ini sanagt populer dan terbukti sudah banyak orang yang menghasilkan puluhan juta rupiah dengan menggunakan apliaksi ini.

Jadi selain kamu bisa mendapat uang dari aplikasi penghasil uang ini kamu juga bisa menambah pengetahuan kamu.Jumlah saldo DANA yang diperoleh bakal disesuaikan dengan banyaknya jumlah temanmu yang aktif ikut dalam aplikasi yang serupa TikTok tersebut.

Sangat mungkin untuk mendapatkan saldo DANA 100 ribu gratis jika kamu berhasil mengundang pengguna lain untuk berpartisipasi.Selain itu apabila kamu check in rutin dalam 30 hari berturut-turut, kamu akan mendapatkan bonus sebesar Rp62 ribu yang langsung kamu dapatkan.

5. Aplikasi ClipClaps

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 135396
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini