SUKSES 5 Kali Withdraw Rp4,5 Juta Saldo DANA Gratis, Mainkan Game Aplikasi Penghasil Uang Ini

×

SUKSES 5 Kali Withdraw Rp4,5 Juta Saldo DANA Gratis, Mainkan Game Aplikasi Penghasil Uang Ini

Bagikan berita
Saldo DANA gratis Rp4,5 juta. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)
Saldo DANA gratis Rp4,5 juta. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)

Lakukan misi tersebut terus menerus, dekatkan mobil yang berlevel sama. Jika tidak ada mobil selevel, kamu bisa beli menggunakan koin.Sampai semua mobil di tampilan habis, kamu akan berlanjut ke level berikutnya dan berkesempatan dapatkan bonus dengan sejumlah uang karena naik level.

Apabila kamu kehabisan koin untuk upgrade mobil, bisa masuk ke menu 'lucky' di bagian atas dan lakukan permainan 'lucky draw' dengan cara putar spin sebanyak 4 kali.Jika kesempatan putar spin sudah habis, kamu bisa klik opsi 'get ticket' dan nonton sebuah video untuk peroleh putar spin tak terbatas.

Baca juga: Sehari Sukses Narik Rp581.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buruan Coba!

Cara Penarikan Saldo dari Aplikasi Top Rich

Pada beranda, terdapat opsi uang rupiah yang merupakan hasil jerih payahmu selama memainkan game tersebut dan mengikuti beberapa misi terkait.Klik saja opsi tersebut, kemudian kamu akan diarahkan ke menu 'withdraw now' dan pilih nominal penarikan, mulai dari Rp45.000 hingga Rp900.000.

Kamu akan dikenakan biaya 3% yang dipotong langsung dari saldomu, sementara penarikan terkait akan masuk maksimal 3x24 jam ke depan.Selanjutnya pilih opsi penarikan akan withdraw kemana, seperti TRX atau USDT karena metode penarikan ke DANA, OVO, GoPay, Paypal masih terkunci.

Ketika saldo sudah masuk ke aplikasi Indodax (TRX), kamu dapat mencairkannya ke aplikasi DANA, OVO, GoPay, ShopeePay dan dompet digital lainnya.

Baca juga: Raih Saldo DANA Gratis Rp4,5 Juta, Jalankan Tugas Mudah di Aplikasi Penghasil Uang EarnDaily

Apakah Aplikasi Top Rich Terbukti Membayar

Youtube Naufal354 telah membuktikan bahwa aplikasi Top Rich terbukti membayar, berdasarkan riwayat transaksi akunnya ke saldo DANA.

Ia berhasil melakukan withdraw atau penarikan sebanyak 5 kali dengan nominal Rp900.000 selama sebulan, hasilkan total saldo Rp4,5 juta.Menurutnya, Aplikasi Top Rich sudah terbukti membayar dari bermain game saja dapat menghasilkan jutaan rupiah dalam waktu sebulan.

Sangat mudah bukan? Itulah cara hasilkan saldo Rp4,5 juta dalam waktu satu bulan pada aplikasi penghasil uang Top Rich yang sudah terbukti membayar. (KK)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 135364
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini