Dapat DANA Gratis Rp17 Juta Hanya dari 1 Aplikasi Penghasil Uang Saja, Kok Bisa? Begini Triknya

×

Dapat DANA Gratis Rp17 Juta Hanya dari 1 Aplikasi Penghasil Uang Saja, Kok Bisa? Begini Triknya

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Shutterstock)Cara hasilkan saldo DANA Rp17juta dari aplikasi penghasil uang Tap Coin (foto: Youtube Ketua Zan)
Ilustrasi uang. (Foto: Shutterstock)Cara hasilkan saldo DANA Rp17juta dari aplikasi penghasil uang Tap Coin (foto: Youtube Ketua Zan)

Selanjutnya, buka aplikasi dan klik beranda. Terdapat banyak misi yang harus kamu lakukan, agar dapatkan uang Rp17 juta seperti Ketua Zan.

Baca juga: Tanpa Aplikasi! Cair Saldo Gratis Rp780.900 dari Game Penghasil Uang Ini, Cuma Tap-tap Layar HP

Pilih saja salah satu opsi seperti roda putar, main game dan nonton video hingga kode redeem dan undang teman dengan penghasilan terbesar.Jika ingin memainkan roda putar terlebih dahulu, klik saja menu tersebut dan kamu akan disuguhkan pada tampilan yang memungkinkan kamu menang undian.

Menurut Ketua Zan, misi penting yang wajib kamu lakukan adalah mendownload beberapa aplikasi yang ditampilkan untuk peroleh ribuan hingga jutaan koin.Contohnya saja aplikasi Fishing Slot Bingo Poker yang berksempatan hasilkan 69,5 juta koin sekali download. Apalagi jika turut kamu mainkan, tentu perolehan koin semakin besar.

Kemudian ada opsi bermain game untuk dapatkan koin tambahan, hingga beberapa tugas lain seperti check in harian hingga gabung ke channel Telegram.

Baca juga: Login Doang Dapat Uang Rp200.000 dan Saldo DANA, Apakah Aplikasi Penghasil Uang Ini Terbukti Membayar?

Bisa juga menyelesaikan tugas lain seperti nonton iklan, video dan follow facebook fanpage resmi terkait untuk dapatkan bonus VIP jutaan rupiah.Misi yang paling penting yang bisa kamu lakukan adalah Undang Teman, karena semua aplikasi penghasil uang selalu memberi syarat tersebut.

Langsung saja menuju ke menu saya dan pilih opsi 'undang teman' lalu bagikan kode referalmu ke berbagai akun sosmed, hingga kirim pesan WA.

Cara Penarikan Saldo Aplikasi Tap Coin

Pada menu 'saya' di beranda, cari opsi 'tarik saldo' dan tersedia jenis withdraw menggunakan DANA, OVO, GoPay, ShopeePay hingga rekening Bank.

Caranya hanya perlu masukkan nomor ponsel yang terdaftar pada salah satu dompet digital tersebut, kemudian konfirmasi dengan tulis nama pemilik rekening.Ikuti saja syarat dan ketentuan yang ditampilkan yang sesuai dengan jumlah saldo milikmu, tarik saldo dan tunggu masuk ke rekeningmu.

Baca juga: Gajian Rp6,5 Juta Per Bulan dari 2 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cairkan jadi Saldo DANA Gratis!

Apakah Aplikasi Tap Coin Terbukti Membayar?

Youtube Ketua Zan telah membuktikan sendiri bahwa total penghasilannya selama menggunakan aplikasi Ketua Zan, capai nominal Rp17 juta rupiah.Meskipun paling banyak penghasilan yang didapat adalah dari mengundang teman, tapi beberapa cara saat lakukan misi di beranda juga jadi pertimbangan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134284
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini