Update Pernikahan Kaesang dan Erina yang Lakukan Gladiresik dan Adat Siraman 9 Desember 2022

×

Update Pernikahan Kaesang dan Erina yang Lakukan Gladiresik dan Adat Siraman 9 Desember 2022

Bagikan berita
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (foto: kolase law-justice.co)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (foto: kolase law-justice.co)

"Beliau lagi mendarat di Papua, malam ini natal dengan tokoh-tokoh agama dan adat. Lalu lanjut ke Solo hadiri undangan Kaesang," kata Hermawi melansir detik.Tidak hanya itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga telah dikonfirmasi kehadirannya yang diungkapkan langsung oleh staf pribadi SBY.

"Insyaallah, Bapak SBY berencana hadir dalam resepsi pernikahan Mas Kaesang," ujar Ussy dalam keterangannya.3. Felicia Tissue

Felicia Tissue InstagramMantan kekasih Kaesang yang sudah dipacarinya selama 5 tahun dan putus sejak awal 2021 lalu, pun masih jadi perbincangan netizen.

Bahkan, unggahan terbarunya di Instagram @feliciatissue yang menyambut datangnya bulan Desember kerap kali dikaitkan dengan pernikahan Kaesang dan Erina tersebut.Beragam komentar pun dilontarkan netizen, seperti @desha1677 yang menyebut Felicia "Gak cocok kalo bersanding sama yg disana. Kebanting pihak Sono nya."

4. Nadya AriftaPerempuan 25 tahun yang juga merupakan salah seorang karyawan Kaesang, disebut jadi sosok pelakor dalam hubungan pacaran Felicia.

Berbeda dengan Felicia, instagram @nadrifta malah memperlihatkan netizen yang banyak melihat instastory-nya hingga ratusan ribu akun.

5. Fakta Keunikan Pernikahan Kaesang dan Erina, Tidak Terima Amplop hingga Larangan Pakai BatikItulah fakta dan update pernikahan Kaesang dan Erina yang akan digelar pada 10 Desember 2022, setelah lakukan gladiresik sejak 9 Desember 2022. (KK)

Tonton juga video dari Youtube Klikkoran.com:[embed]https://youtu.be/Uyx1t6DYyfo[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134088
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini