Tanpa Aplikasi! Cair Saldo Gratis Rp780.900 dari Game Penghasil Uang Ini, Cuma Tap-tap Layar HP

×

Tanpa Aplikasi! Cair Saldo Gratis Rp780.900 dari Game Penghasil Uang Ini, Cuma Tap-tap Layar HP

Bagikan berita
Cair Saldo Gratis Rp780.900 dari Game Penghasil Uang Ini. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)Begini cara hasilkan uang Rp780.900 dari website Donkey Loot tanpa aplikasi hanya dengan tap layar ponsel saja (foto: Donkey Loot)
Cair Saldo Gratis Rp780.900 dari Game Penghasil Uang Ini. (Foto: Youtube Naufal354. Comp)Begini cara hasilkan uang Rp780.900 dari website Donkey Loot tanpa aplikasi hanya dengan tap layar ponsel saja (foto: Donkey Loot)

Keuntungan tap-tap layar ponsel yang menampilkan game Donkey Loot adalah mendapatkan 9 poin sekali tap, bisa naik level hingga mendapatkan dollar untuk dicairkan.Tidak hanya poin, Youtube Naufal354 bahkan mendapatkan uang 0,16 dollar saat lakukan tap yang menggerakkan keledai pada game tersebut.

Kemudian ada opsi naik level yang bernama 'XP' yang muncul setelahnya, langsung klik saja 'continue' untuk lanjutkan ke level berikutnya.Lakukan misi tersebut dan kerjakan setiap hari, jangan lupa juga untuk mengumpulkan nyawa berbentuk love agar tetap bisa bermain dan kumpulkan poin hingga dollar.

Cara mengumpulkan nyawa tersebut hanya dengan klik 'klaim' pada menu 'free life' yang terletak di tengah beranda dan centang chapta tulisan 'aku manusia'.Klik 'Claim Free Life' untuk dapatkan 1 tambahan nyawa, kemudian tunggu 15 menit lagi untuk peroleh 1 nyawa lainnya dengan lakukan metode serupa.

Baca juga: Aplikasi Fizzo Novel Penghasil Uang Tercepat 2022, Baca 15 Menit Dapat Saldo DANA Gratis Rp2.000
Semakin tinggi level permainanmu, makin tinggi juga 'free life' atau nyawa yang bisa kamu klaim untuk lanjutkan permainan tap tap tersebut.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa lakukan misi lainnya seperti mengundang teman menggunakan kode referal untuk dapatkan 5 'xp' dan 1 'free life'.Ada 10 level permainan yang bisa kamu selesaikan, agar mendapatkan lebih banyak keuntungan hingga opsi mengerjakan survei pada menu 'offer'.

Kamu juga bisa mendownload aplikasi yang ditampilkan seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, untuk peroleh lebih banyak nyawa lagi.Selain itu, ada juga opsi 'raffle' untuk mendapatkan uang 10 dollar setiap harinya dengan syarat kamu sudah menyelesaikan misi di level 2.

Bahkan, ada juga opsi arisan pada menu 'daily challenge' dan kamu berkesempatan mendapatkan uang 500 dollar yang diundi setiap harinya bagi 10 orang pemenang.Syarat untuk mengikuti arisan tersebut, adalah kamu harus bermain tap-tap sebanyak 10 kali.

Baca juga: Aplikasi Swagbucks Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Scam? Ini Ulasan serta Pendapat OJK

Cara Penarikan dari Website Donkey Loot

Pada beranda game Donkey Loot, terdapat ikon berbentuk dollar dan klik saja hingga diarahkan pada menu penarikan minimal yaitu 5 dollar atau setara Rp78.132 rupiah.Langsung saja tarik uang tersebut atau dikenal dengan istilah 'withdraw' ke Bitcoin, Litecoin, Degecoin, Tron, Solana hingga Paypal dan DANA (coming soon).

Kamu bahkan bisa mencairkan uang tersebut ke OVO dan DANA, dengan cara menghubungan pada aplikasi tambahan yaitu Indodax.Jangan khawatir, karena pencairan ke saldo DANA akan rilis tanpa perlu pakai aplikasi tambahan dalam beberapa waktu ke depannya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 133844
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini