Aplikasi Penghasil Uang Neo Plus, Buka Rekening Langsung Dapat Uang Rp20 Ribu, Ini Caranya!

×

Aplikasi Penghasil Uang Neo Plus, Buka Rekening Langsung Dapat Uang Rp20 Ribu, Ini Caranya!

Bagikan berita
Kelebihan Aplikasi Penghasil Uang, Neo Plus yang berikan banyak bunga saat menabung dan deposito. Bahkan gratis transfer kemana pun tanpa biaya admin (foto: Youtube Teknobie)
Kelebihan Aplikasi Penghasil Uang, Neo Plus yang berikan banyak bunga saat menabung dan deposito. Bahkan gratis transfer kemana pun tanpa biaya admin (foto: Youtube Teknobie)

Jadi, setelah kamu menabung dan membuka rekening di aplikasi Neo Plus, uang Rp20ribu dapat langsung kamu cairkan pada rekening pribadi yang terhubung.Caranya, langsung saja klik opsi 'ambil sekarang' dan isi data diri mulai dari nama, isi nomor KTP dan tunggu kode OTP masuk ke ponsel seperti saat mendaftar tadi.

Verifikasi foto KTP, masukkan data diri pribadi hingga detail tanda tangan dan klik next hingga muncul pilihan foto selfie serta ikuti intruksi lainnya.Klik 'confirm' dan hasilnya akan diberi tahu lewat sms, lalu 'claim Rp20ribu reward' usai memastikan transaksi sebelumnya, berhasil.

Cara lain untuk hasilkan uang di Neo PlusSelain Kupon 10 juta Experience dan Tabungan Bunga Rp20ribu, kamu juga bisa hasilkan uang dari aplikasi Neo Plus di beranda dengan beberapa cara.

Di antaranya, kamu bisa klik salah satu banner pada menu 'populer' dan ikuti intruksi terkait, contohnya klik tulisan 'kamu dapat uang tunai hingga Rp100ribu.'Klik dan buka hadiah angpao tersebut dan pencet saja 'ambil', seperti Youtube teknobie yang mendapatkan uang tunai sebesar Rp2.900 rupiah.

Undang temanCara lainnya yaitu mengundang teman dengan tahapan berikut, pertama, klik menu banner yang bertuliskan 'ada Rp8.8M menunggumu yuk ambil bareng temenmu'.

Syaratnya, kamu harus foto bersama dengan teman yang kamu undang untuk dapatkan uang Rp25 ribu dan jika dia lakukan deposito, kamu akan kebagian bunga 1% karena temanmu itu.Temanmu bahkan dapat lebih banyak bunga yaitu 1.8% setelah melakukan deposito pada aplikasi Neo Plus, berikut kesimpulan cara hasilkan uangnya.

1. Buka rekening gratis dan langsung dapat uang Rp20ribu rupiah2. Dapatkan Rp25ribu per orang dari undang teman menggunakan kode referal

3. Fitur transfer gratis dengan nominal maksimal hingga Rp300juta4. Menabung akan dapatkan bunga 6%

5. Deposito berkesempatan peroleh bunga hingga 8%

Apakah Aplikasi Neo Terbukti Membayar?

Menurut Youtube Teknobie, aplikasi Neo Plus sudah terbukti membayar, apalagi ada banyak bunga yang tentunya sangat menguntungkan.Aplikasi penghasil uang Neo Plus bahkan telah terverifikasi OJK yang tentunya menjadi tempat aman bagimu, untuk melakukan penyimpanan uang. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 133708
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini