Raih Saldo DANA Gratis Rp4,5 Juta, Jalankan Tugas Mudah di Aplikasi Penghasil Uang EarnDaily

×

Raih Saldo DANA Gratis Rp4,5 Juta, Jalankan Tugas Mudah di Aplikasi Penghasil Uang EarnDaily

Bagikan berita
Ilustrasi saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang. (Foto: Youtube Gratis Aja)Aplikasi penghasil uang EarnDaily-Earn Money Every Day.
Ilustrasi saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang. (Foto: Youtube Gratis Aja)Aplikasi penghasil uang EarnDaily-Earn Money Every Day.

Setelah berhasil diunduh, silakan melakukan pendaftaran. Pendaftaran di aplikasi ini sangat mudah, kamu cukup pakai Gmail atau Facebook.Setelah aplikasi EarnDaily berhasil kamu buka, pada beranda, pilih opsi 'menghasilkan' dan lakukan check in harian. Ini adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang di aplikasi ini.

[caption id="attachment_133579" align="alignnone" width="646"]EarnDaily-Earn money every day Aplikasi penghasil uang EarnDaily-Earn Money Every Day.[/caption]

Baca juga: Cair Rp5.800.000 ke Saldo DANA dari Aplikasi Pinjaman Online Ilegal, Bolehkah Tidak Dibayar?

Selain itu, untuk mendapatkan cuan tambahan, kamu bisa juga menjalankan misi mengundang teman. Kamu bisa mendapatkan tambahan 1.000 koin setiap harinya.Pastikan bahwa teman yang kamu undang juga terdaftar sebagai pengguna aktif EarnDaily, untuk dapatkan banyak koin.

Bisa juga kamu mengakalinya dengan meminjam ponsel teman dan keluarga, kemudian kirim referalmu dan download serta mainkan aplikasi itu.Selain itu, seperti aplikasi penghasil uang pada umumnya, kamu bisa mendownload aplikasi yang tertera pada beranda 'menghasilkan' tersebut.

Download dan mainkan beberapa aplikasi tersebut, hingga terkumpul koin yang kamu butuhkan untuk bisa ditarik dan diuangkan jadi saldo DANA.Carilah aplikasi yang belum pernah kamu mainkan dan hasilkan pendapatan koin lebih banyak. Tapi teliti ya, jangan sampai ter-download aplikasi pinjaman online.

Baca juga: Dapatkan Saldo Gratis Rp3 Juta Langsung dari Aplikasi DANA, Klaim Uang Tunainya Pakai Trik Ini
Contohnya GXMedia, klik saja opsi dapatkan koin 14.000 setelah membaca syarat dan ketentuan yang ditampilkan pada laman aplikasi tersebut.

Setelah mendownload, buka dan gunakan aplikasi tersebut beberapa menit saja hingga koin terkumpul sejumlah yang ditentukan saat mengeceknya.Sebagai saran, jangan gunakan ponsel utama saat mendownload banyak aplikasi tersebut karena akan mengurangi kinerja dan kecepatan saat digunakan.

Pastikan kamu memiliki ponsel lama yang sudah tidak dipakai lagi, karena semakin banyak aplikasi di ponsel, tentu akan lemot kinerjanya.

Cara Penarikan Uang dari EarnDaily

Menurut Youtuber Ketua Zan, cara penarikan uang dari aplikasi ini sangat menghargai para pemain karena bisa menarik uang hanya Rp1000 saja.Nominal paling besarnya adalah Rp50.000 dan dapat dilakukan 3 kali dalam sehari. Kamu cukup cari menu 'menarik' di sebelah kanan bawah.

Klik opsi tersebut dan pilih jenis penarikan yang sesuai dengan koin milikmu, kemudian pilih 'menarik' yang berada dalam blok merah.Kamu bisa mencairkan uang yang kamu dapatkan tersebut menjadi saldo DANA gratis dan pilihan e-wallet lainnya yang tersedia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 133566
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini