Rp100.000 per Hari, Gunakan Trik Nuyul di Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Wild Cash Terbaru Ini

×

Rp100.000 per Hari, Gunakan Trik Nuyul di Aplikasi Penghasil Uang dan Saldo DANA Wild Cash Terbaru Ini

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA di Wild Cash. (Foto: Klikkoran.com)
Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA di Wild Cash. (Foto: Klikkoran.com)

  • Lalu pilh chooce language hello Inggris dan klik next untuk melanjutkan
  • Kemudian kamu login menggunakan akun Google atau Facebook
  • Selanjutnya pilih jenis kelamin dan masukan nama pengguna
  • Setelah itu klik konfirmasi
  • Trik Nuyul pada Aplikasi Wild Cash

    Cara menghasilkan uang seperti yang dijelaskan di atas adalah misi yang biasa. Selain dengan misi di atas, ada trik nuyul yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan cuan lebih.Trik nuyul di aplikasi penghasil uang Wild Cash ini dijelaskan oleh channel Youtube Chann Gratis.

    Langkah yang harus dilakukan pertama adalah, klik tombol ‘Kembangkan Tim Saya’ setelah itu tekan ‘salin’.Setelah mengikuti langkah tersebut, maka silakan keluar dari aplikasi Wild Cash dan bersihkan smartphone kamu.

    Selanjutnya, untuk nuyul di aplikasi Wild Cash ini kamu membutuhkan dua aplikasi tambahan, yakni aplikasi Parallel Space dan aplikasi Phoenix. Kamu bisa dapatkan kedua aplikasi ini di Google Play Store.Untuk tahap selanjutnya, kamu harus mengaktifkan mode pesawat pada ponsel kamu minimal 1 menit. Jika sudah, kamu masuk ke aplikasi Parallel Space.

    Pada aplikasi Parallel Space, kamu tambahkan aplikasi Phoenix. Setelah ditambahkan, silakan klik aplikasi Phoenix tersebut.Tahap berikutnya, matikan mode pesawat pada ponsel kamu. Lalu buka aplikasi Phoenix yang telah ditambahkan di aplikasi Parallel Space tadi.

    Setelah itu, tempelkan link undang teman yang sudah kamu salin pada aplikasi Wild Cash tadi. Instal kembali aplikasi Wild Cash yang kamu temukan.Silakan login pada aplikasi Wild Cash menggunakan akun Google lain atau akun Facebook lainnya. Kemudian jalankan misi, minimal sampai akun terverifikasi.

    Dari trik nuyul channel Youtube Chann Gratis ini, dia berhasil mendapatkan uang Rp100.000 per harinyaUntuk lebih lengkapnya, trik nuyul tersebut bisa kamu tonton pada video tutorialnya yang tersedia berikut ini:

    [embed]https://www.youtube.com/watch?v=IIy5g4QNlfw[/embed]

    Cara withdraw di Aplikasi Wild Cash

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 133506
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini