Cuma Baca Berita dan Novel Saja Dapat Uang Ratusan Ribu Rupiah, Terbukti Membayar?

×

Cuma Baca Berita dan Novel Saja Dapat Uang Ratusan Ribu Rupiah, Terbukti Membayar?

Bagikan berita
Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Langsung WD Rp100.000, Baca Novel Dapat Uang
Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Langsung WD Rp100.000, Baca Novel Dapat Uang

Download aplikasi tersebut di ponsel dan lakukan pendaftaran akun, lalu login. Kemudian pada beranda ada opsi 'Unggulan' yang berisi berita.Buka salah satu bacaan tersebut dari atas beranda hingga ke bawah, bisa juga kamu bagikan ke berbagai media sosial untuk peroleh 15.000 koin.

Selain itu, kamu bisa menambah koin dengan mengundang teman dan check in harian dengan cara kerja sama seperti aplikasi Novelah di atas.

Cara Penarikan Saldo dari Aplikasi Funflip

Di beranda, cari menu 'Tebus' dan klik penarikan ke salah satu dompet digital seperti DANA serta GoPay hingga OVO yang sudah terbukti membayar.Kemudian ikuti intruksi sesuai syarat dan ketentuan terkait sesuai tahapan penarikan saldo di Novelah, selanjutnya pastikan saldo masuk ke rekeningmu.

Apakah Aplikasi Novelah dan Funflip Terbukti Membayar?

Youtube Ketua Zan telah membuktikan bahwa Novelah dan Funflip terbukti membayar, dilihat dari riwayat transaksi yang pernah dilakukan.

Ia memperlihatkan riwayat transaksi dari penarikan Rp120.000 dan Rp250.000 dari aplikasi Novelah karena telah lama menggunakannya.Sementara, riwayat penarikan dari aplikasi Funflip youtube Ketua Zan kisaran Rp100.000 hingga Rp200.000 rupiah dan juga sudah beberapa kali dilakukan.

Itulah cara hasilkan uang dari internet dengan membaca berita dari aplikasi Funflip dan novel dari Novelah yang telah terbukti membayar, semoga bermanfaat. (KK)Nonton Juga Video dari Klikkoran.com:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=KNRu3mjnlVo[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 133183
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini