Profil dan Biodata Jackson Wang yang Tampil di Konser HITC Jakarta 4 Desember 2022

×

Profil dan Biodata Jackson Wang yang Tampil di Konser HITC Jakarta 4 Desember 2022

Bagikan berita
Jackson Wang merilis single berjudul Cruel pada 29 Juli 2022. (Foto: Instagram @jacksonwang852g7)
Jackson Wang merilis single berjudul Cruel pada 29 Juli 2022. (Foto: Instagram @jacksonwang852g7)

  • Twitter: @jacksonwang852
  • Youtube: Jackson Wang
  • Facebook: Jackson Wang
  • Ia lahir di Hongkong dan punya kepribadian ceria yang sedikit serius, dengan moto hidup tidak pernah menyerah untuk dapatkan apa yang diinginkan.Jackson yang disebut member paling ramah di GOT7 tersebut, pernah bersekolah di American International School dan selesai hingga kelas 11.

    Selama sekolah, ia cukup aktif hingga menjadi member timnas olahraga anggar di Hong Kong yang memimpin tim anggar nya ke 2010 National Youth Olympics.Saat itu, Jackson kalah dalam pertandingan meski telah menekuni olahraga tersebut sejak berusia 10 tahun.

    Tapi pada 2011, Jackson memenangkan juara pertama di ajang Asian Junior dan Cadet Fencing Championship.Ibunya, Zhou Ping, adalah peraih medali emas di World Gymnastics Championships dan Ayahnya, Wang Rui-ji, merupakan mantan pelatih Hong Kong National Fencing Team.

    Tidak hanya itu, Jackson juga memiliki seorang kakak laki-laki.Menurut pengakuannya pada acara variety “Let Go of My Baby” S3 Ep.1 yang tayang sejak 2018 lalu, ketika kecila, Jackson pernah mengidap ADHD.

    Ia menjalani pelatihan di JYP selama 2,5 tahun sejak 3 Juli 2011. Sebelum debut pada 2014, ia berpartisipasi di Mnet Who Is Next (W.I.N) (2013).Jackson adalah member GOT7 yang menghadiri paling banyak variety shows, pada 2014 ia memenangkan SBS Entertainment Awards untuk kategori Best Male Rookie Award Variety.

    Jackson mahir berbahasa Inggris, Kanton, Mandarin, dan Korea. Dia juga bisa bahasa Jepang dan Perancis (dasar) serta sedikit bahasa Thailand.Makanan kesukaan: coklat, Dim Sum, spaghetti carbonara, ayam, dan hamburger.

    Itulah profil dan biodata Jackson Wang yang akan tampil di konser HITC Jakarta 4 Desember 2022, semoga bermanfaar. (KK)

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 132948
    Tag:
    Bagikan

    Berita Terkait
    Terkini