Gajian Rp6,5 Juta Per Bulan dari 2 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cairkan jadi Saldo DANA Gratis!

×

Gajian Rp6,5 Juta Per Bulan dari 2 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cairkan jadi Saldo DANA Gratis!

Bagikan berita
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)

Baca juga: Rp4,5 Juta Sukses Masuk Rekening, Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya
"Meski mendapatkan uang dari aplikasi tersebut gak mudah, tapi Ketua yakin kalian bisa," ujar Ketua Zan dalam video Youtubenya menyemangati penonton.

Ketua Zan dalam Youtubenya menyebut bahwa, ia telah mendapatkan Rp20 juta dari aplikasi Tap Coin dan mRewards dan bisa ditarik ke DANA, OVO dan rekening pribadi serta berbagai akun dompet digital lainnya.

1. Aplikasi Tap Coin

Aplikasi Tap Coin sudah banyak direview oleh beberapa Youtuber. Kamu hanya perlu daftar dan login setelah menginstalnya pada ponsel.Lakukan beberapa misi seperti download aplikasi yang tersedia pada menu 'tugas'. Contoh 'Marge Cash Card' untuk dapatkan 8.000 lebih koin.

Download aplikasi tersebut dan gunakan beberapa saat sebagai syarat saja, hingga terkumpul koin yang masuk dalam aplikasi akun Tap Coin-mu.Kamu juga bisa memainkan game yang disediakan di Tap Coin, ada juga tugas lain dan berhadiah seperti nonton video iklan hingga undang teman.

Baca juga: Tarik Rp250.000 Per Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Tap Coin dan mReward, Ini Tipsnya!
Ketua Zan menganjurkan untuk dapat membuat video dan share kode referal karena koin undang teman tersebut cukup besar dari tugas lainnya.

Setelah mengumpulkan semua koin tugas, akan ada akumulasi dalam bentuk rupiah seperti koin 50.000 lebih akan setara dengan Rp16 ribu.Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Tap Coin

Pada laman beranda, terdapat opsi 'Tarik Saldo' di bagian atas sebelah kanan, langsung saja klik dan pilih jumlah penarikan mulai dari 100 ribu hingga 500 ribu.Kamu bahkan mendapat pilihan penarikan ke berbagai akun dompet digital seperti DANA, OVO, GoPay, Pulsa, ShopeePay hingga rekening bank pribadimu.

2. Aplikasi mRewards

Aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan selanjutnya adalah mReward. Download aplikasi tersebut, lakukan pendaftaran dengan memasukkan informasi yang tertulis pada laman beranda dan lanjutkan login.

Bahkan, mRewards memberi kemudahan mendaftar melalui beragam akun sosmed seperti Facebook hingga Gmail, sehingga tidak ribet memasukkan data pribadi.Selanjutnya pada menu 'Discover', pilih salah satu aplikasi yang ingin kamu mainkan dan dapatkan untuk mendapatkan kumpulan koin.

Baca juga: Trik Rahasia Cara Mendapatkan Saldo Dana RP 400 Ribu Gratis Langsung dari Google
Pilihlah misi-misi yang ingin dilakukan, mulai dari download aplikasi dan mengisi survei hingga menonton video serta bermain game yang disediakan.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132935
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini