Tanpa Misi! Terbukti Cair Rp2,5 Juta Saldo DANA Gratis, Sukses Pakai Trik Rahasia Ini

×

Tanpa Misi! Terbukti Cair Rp2,5 Juta Saldo DANA Gratis, Sukses Pakai Trik Rahasia Ini

Bagikan berita
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: istimewa)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: istimewa)

KLIKKORAN.COM - Pada artikel kali akan dibahas cara untuk mendapatkan uang dalam bentuk saldo DANA gratis tanpa menjalankan misi.Selain tanpa misi, kamu juga tidak mengunduh aplikasi tambahan seperti pada aplikasi penghasil uang ini. Kamu cukup menggunakan aplikasi DANA.

Dengan aplikasi DANA ini, kamu bisa berkesempatan mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp2,5 juta, dan tentunya bisa langsung dicairkan.Cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp2,5 juta tersebut telah dibagikan oleh channel Youtube Gebang Kiidiw pada video yang diunggah pada 2 Desember 2022.

Baca juga: Gajian Rp6,5 Juta Per Bulan dari 2 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cairkan jadi Saldo DANA Gratis!
Menurut Youtuber Gebang Kiidiw, untuk mendapatkan uang Rp2,5 juta tersebut, tidak perlu mengundang teman ataupun menggunakan aplikasi.

Jadi untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga 2,5 juta rupiah langsung cair ini pastikan untuk aplikasi DANA-nya sudah update terlebih dahulu.Tujuan dari update aplikasi ini adalah untuk membuka fitur voucher senilai Rp2,5 juta. Di sini kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp2,5 juta dengan mengklik voucher tersebut.

Kamu bisa lihat di bagian reward, untuk hadiah lainnya banyak banget dan tentu saja ada syarat dan ketentuannya. Mengklaim voucher tersebut tersedia setiap hari.

Baca juga: Rp4,5 Juta Sukses Masuk Rekening, Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya

Untuk mendapatkan hadiah saldo DANA tambahan, kamu bisa temukan dan kerjakan misi yang telah disediakan. Setelah kamu berhasil menyelesaikan misinya, nanti akan mendapatkan saldo DANA."Alhamdulillah guys, cuma modal aplikasi DANA saya berhasil mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp2,5 juta langsung cair," ucap Youtuber Gebang Kiidiw.

Aplikasi DANA

DANA adalah dompet digital Indonesia yang aman, tepercaya & bisa diandalkan kapan saja, di mana saja.Dengan DANA, kamu bisa bertransaksi non-tunai bahkan non-kartu untuk kebutuhanmu sehari-hari.

Mulai dari transaksi pembayaran offline, hingga bayar tagihan & cicilan secara online.DANA juga punya banyak fitur yang membuat pengalaman transaksimu lebih praktis & cepat.

Cara Daftar akun DANA Basic dan Premium

1. Cara daftar akun DANA Basic

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132931
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini