Rp4,5 Juta Sukses Masuk Rekening, Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya

×

Rp4,5 Juta Sukses Masuk Rekening, Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjam uang. (Foto: Ilustrasi/Glints)
Ilustrasi pinjam uang. (Foto: Ilustrasi/Glints)

Kamu akan dialihkan untuk klik opsi 'Buat Tagihan Kamu' dan akan diarahkan pada pilihan kontak Jago, input nama 'pinjaman Jago' di pencarian.Youtube OT YTV memberi contoh nama akun 'pinjaman jago' tersebut adalah Aldi Adriansyah yang dilengkapi dengan nomor rekening Bank Jago.

Masukkan nominal pinjaman yang kamu inginkan, mulai dari Rp1.000.000 hingga maksimal peminjaman Rp20.000.000. Silakan pilih sesuai kebutuhan.

Baca juga: KEREN! Dapat Saldo GoPay Gratis Rp400.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Koin Plus, Begini Caranya

Contohnya peminjaman yang dilakukan Youtube OT YTV sebesar Rp5.000.000 dan ketikkan kata 'pinjaman jago tanpa KTP' pada bagian catatan.Selanjutnya, klik 'Kirim Tagihan' dan konfirmasi peminjaman hingga menunggu uang tersebut masuk ke opsi 'Saldo Saya' pada menu 'Kantong' di bagian bawah samping 'Beranda'.

Meskipun pada opsi penyimpanan, Youtube OT YTV menyebut bahwa kamu bisa mencairkan uang tersebut ke saldo GoPay, namun ia lebih menyarankan ke Kantong Utama saja.Tunggu beberapa menit saja, sebelum mencairkan saldo tersebut ke rekening pribadi dengan beberapa tahapan yang terlampir di bawah ini.

Cara Cairkan Pinjaman Saldo Bank Jago

Klik saja opsi 'kirim & bayar' kemudian muncul nomor rekening BCA milik Agus Supriadi, lalu diinputnya nominal saldo Rp4.500.000 tersebut.

Setelah melanjutkan transaksi dengan opsi 'kirim sekarang' lakukan konfirmasi menggunakan password akun Bank Jago, lalu klik oke. Selesai.Untuk diketahui, Bank Jago atau PT Bank Jago Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Sehingga aplikasi ini aman.

Itulah penjelasan dan cara meminjam uang di aplikasi Bank Jago yang bisa cair hingga Rp4,5 juta. Semoga artikel ini bermanfaat. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132669
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini