Rp4,5 Juta Sukses Masuk Rekening, Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya

×

Rp4,5 Juta Sukses Masuk Rekening, Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago Tanpa Jaminan dan Cepat Cairnya

Bagikan berita
Ilustrasi pinjam uang. (Foto: Ilustrasi/Glints)
Ilustrasi pinjam uang. (Foto: Ilustrasi/Glints)

KLIKKORAN.COM - Tak terasa sudah masuk di penghujung tahun 2022. Tentunya, di akhir tahun ini kamu memiliki banyak pengeluaran.Mulai dari membayar tagihan dan biaya untuk liburan akhir tahun. Bagi kamu yang tidak cukup uang untuk memenuhi itu, ada solusinya.

Salah satu solusi untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut adalah meminjam uang di pinjaman online atau pinjol.Tapi pada artikel kali ini, yang dibahas bukan cara pinjam uang di aplikasi pinjol, melainkan meminjam uang di aplikasi bank digital.

Baca juga: Daftar 105 Pinjol Ilegal Terbaru Desember 2022, Pinjam Uang lalu Tak Usah Dibayar
Salah satu rekomendasi bank digital tempat kamu meminjam uang adalah Bank Jago. Sebab, Bank Jago memiliki beragam keunggulan.

Dikutip dari channel Youtuber OT YTV, meminjam uang di Bank Jago ini tanpa bunga. Sehingga hanya membayar sesuai jumlah yang diajukan saja.Dikatakannya, calon peminjam cukup hanya mendownload aplikasi Bank Jago saja tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan lainnya.

Dari hasil percobaan Youtuber OT YTV, ia sudah berhasil mendapatkan pinjaman sebesar Rp4.500.000 dan sukses masuk ke rekening pribadinya.Sebelum itu, ketahui dulu cara mendaftar dan menggunakan aplikasi Bank Jago yang tidak perlu memanfaatkan fitur minta saat proses peminjaman terkait.

Baca juga: Cair Rp5.800.000 ke Saldo DANA dari Aplikasi Pinjaman Online Ilegal, Bolehkah Tidak Dibayar?

Cara Daftar Aplikasi Bank Jago

Pertama, download saja aplikasi Bank Jago melalui Google Playstore atau App Store di ponselmu dan memulai registrasi dengan mendaftarkan nomor HP dan email aktif pengguna.Verifikasi dengan langkah-langkah yang diinstruksikan hingga selesai, menggunakan e-KTP dan NPWP sebagai syarat proses registrasinya.

Selanjutnya, akan ada aktivasi yang dilakukan melalui video call dan kamu hanya perlu memberi izin terkait penggunaan mikrofon dan lainnya.Setelah berkomunikasi dengan pihak Bank Jago, ikuti instruksi yang disarankan untuk dapat mengaktivasi rekening sebelum lakukan pinjaman.

Baca juga: Dapatkan Saldo Gratis Rp3 Juta Langsung dari Aplikasi DANA, Klaim Uang Tunainya Pakai Trik Ini

Cara Pinjam Uang di Aplikasi Bank Jago

Ketika semua proses registrasi selesai, langsung saja masuk ke aplikasi Bank Jago menggunakan nomor ponsel dan password yang didaftarkan.Kemudian pada menu 'Beranda' di bagian kiri bawah, scrol ke bagian bawah dan cari opsi 'Tagih Uang' di kelompok halaman 'shortcut'.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132669
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini