KEREN! Dapat Saldo GoPay Gratis Rp400.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Koin Plus, Begini Caranya

×

KEREN! Dapat Saldo GoPay Gratis Rp400.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Koin Plus, Begini Caranya

Bagikan berita
Cara mendapatkan Saldo Gopay gratis (foto: Vasiota.com)
Cara mendapatkan Saldo Gopay gratis (foto: Vasiota.com)

Baca juga: Aplikasi Pfizer Health Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar atau Penipuan? Simak Reviewnya
Youtube Irsal Bodol menyebut bahwa, semakin banyak aplikasi yang diinstal, maka akan berkesempatan untuk dapatkan lebih banyak koin.

Di tampilan beranda, tersedia juga opsi 'Undang Teman' di samping laman 'Dapatkan Uang', kamu bisa lakukan misi lagi untuk tambahan uang.

Cara Penarikan Saldo Koin Plus

Pada laman beranda di samping opsi 'Undang', ada pilihan lain yaitu opsi 'Ambil' yang bisa kamu klik setelah mendapatkan cukup banyak koin.Terdapat beberapa pilihan penarikan, mulai Rp100 ribu hingga Rp400.000 dan bisa kamu klik saja salah satunya, kemudian pilih konversi bank ke GoPay.

Pastikan saldo kamu sudah memenuhi syarat sebelum klik opsi 'Ambil'. Masukkan nama dan nomor akun GoPay milikmu, lalu pencet pilihan 'Melanjutkan'.Tunggulah proses pencairan beberapa saat, pastikan saldo GoPay telah masuk ke akunmu, sehingga proses tersebut selesai dilakukan.

Itulah penjelasan tentang aplikasi penghasil uang Koin Plus yang bisa dicairkan ke GoPay. Semoga artikel ini bermanfaat. (KK)Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut.

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132270
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini