Aplikasi Penghasil Uang Sribulancer, Apakah Aman dan Terbukti Membayar 2022? Berikut Reviewnya

×

Aplikasi Penghasil Uang Sribulancer, Apakah Aman dan Terbukti Membayar 2022? Berikut Reviewnya

Bagikan berita
Aplikasi penghasil uang Sribulancer terbukti membayar 2022. (Foto: Blog.sribu)Foto: Sribulancer
Aplikasi penghasil uang Sribulancer terbukti membayar 2022. (Foto: Blog.sribu)Foto: Sribulancer

9. Pembuatan logo Rumah Makan Produk Bebek - Desain Grafis & Branding / Desain Logo10. Penulisan 15 Artikel SEO Brand - Lulus Plugin Yoast SEO

11. Penulisan 15 Artikel SEO Brand - Lulus Plugin Yoast SEO - Penulisan & Penerjemahan / Penulisan Artikel Bahasa Indonesia12. Dan masih banyak lainnya. Silahkan kunjungi link berikut : Job Kerja Sribulancer

Cara Mendaftar di Sribulancer

Jika kamu berminat silahkan kunjungi laman resmi Sribulancer. Informasikan jasa yang kamu butuhkan pada Sribulancer.

Dapatkan lebih dari 10 penawaran dalam hitungan jam penawaran gratis dari pekerja dari Sribulancer.Contoh cara kerja klien Sribulancer berikut ini:

1. Buat Job di SribulancerKamu ingin membuat website untuk menjual sepatu wanita. Kamu bingung karena belum pernah membuat website. Merekrut programmer full time terlalu mahal dan susah.

Kamu mencari opsi lain menggunakan jasa freelance programmer di Sribulancer.Kamu buat job sesuai dengan kebutuhannya TANPA DIKENAKAN BIAYA. Setelah itu dia tentukan detil pekerjaan dengan lengkap beserta budget pekerjaan.

2. Dalam hitungan jam, dapat 20 freelancer melamar. Chat dan negosiasi harga dengan freelancerKamu mendapatkan 20 lamaran dari freelancer dalam hitungan jam. Selanjutnya kamu membandingkan profil dan portfolio freelancer.

Kamu bisa mengunakan fitur 'Chat & Negosiasi' untuk mulai mengirimkan pesan, berdiskusi one on one dengan kandidat freelancer dan negosiasi harga sesuai kebutuhan job.3. Rekrut freelancer. Deposit pembayaran dan mulai kerja dengan freelancer hingga job selesai

Anda bekerja dengan freelancer melalui workspace (kamar kerja online) di Sribulancer. Anda dapat berkomunikasi dan memantau proses pekerjaan freelancer.Setelah job selesai maka sistem Sribulancer SafePay akan melakukan pembayaran ke freelancer.

Apabila Anda tidak puas dengan hasil kerja freelancer, maka Anda dapat mengganti freelancer lain tanpa biaya atau menggunakan fitur Money Back Guarantee. Klien di Sribulancer selalu terlindungi dan puas.Contoh cara kerja sebagai freelancer di Sribulancer berikut ini:

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 132230
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini