WOW 10.000 Dolar per Bulan? Begini Cara Dapat Uang dari Telegram dan Youtube Short 

×

WOW 10.000 Dolar per Bulan? Begini Cara Dapat Uang dari Telegram dan Youtube Short 

Bagikan berita
Cara mendapatkan uang dari Telegram dan Youtube Short. (Foto: Klikkoran.com)
Cara mendapatkan uang dari Telegram dan Youtube Short. (Foto: Klikkoran.com)

Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mendapatkan uang dari Youtube Short.1. Channel harus menguploud setidaknya satu video short yang memenuhi syarat dalam 180 hari terakhir.

2. Kreator membuat video yang otentik dan bukan konten daur ulang yang terupload juga di media sosial lain3. Kreator minimal berusia 13 tahun

4. Sang kreator harus menautkan akun AdSense. Bonus akan YouTube kirim langsung pada akun tersebutJika semua persyaratan sudah dipahami, berikut cara menghasilkan uang dari konten yang akan kamu buat dengan menggunakan Youtube Short dan Telegram.

Menurut kanal Youtube Cari Uang, cara menghasilkan uang dari internet bisa menggabungkan Youtube Short dan Telegram.Ia juga mengatakan penggabungan antara Youtube Short dan Telegram ini untuk mendapatkan uang dengan mudah adalah pada konten yang akan di uploud di Youtube Short.

Kamu harus menyediakan konten yang lucu agar views-nya banyak dan mendapatkan subcriber.Caranya, pada Telegram kamu hanya ditugaskan untuk mencari video-video lucu yang nantinya akan di uploud di Youtube Short.

Kamu bisa lakukan berikut ini untuk mendapatkan video-video lucu yang tersedia di Telegram.1. Searching di kolom pencarian Telegram 'Funny Video'

2. Klik salah satu3. Pilih video yang ada di dalamnya

4. Download videonya (tanpa watermark)5. Kemudian edit menggunakan aplikasi edit video

6. Uploud di Youtube Short7. Selesai

Kamu bisa uploud video tersebut dalam sehari minimal tiga kali. Semakin banyak kamu uploud video, semakin besar kesempatan kamu mendapatkan views dan subcribe. Bagaimana gampang kan?Ini dapat kamu lakukan sembari rebahan, nongkrong bareng temen-temen atau dengan hal-hal lainnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131814
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini