Baca Gratis Novel Merriage of Convenience Bahasa Indonesia Full Episode Format PDF

×

Baca Gratis Novel Merriage of Convenience Bahasa Indonesia Full Episode Format PDF

Bagikan berita
Link baca gratis Novel Merriage Of Convenience berbahasa Indonesia dalam format PDF itu dan bocoran sinopsisnya. (Foto: goodreads)
Link baca gratis Novel Merriage Of Convenience berbahasa Indonesia dalam format PDF itu dan bocoran sinopsisnya. (Foto: goodreads)

KLIKKORAN.COM - Novel Merriage Of Convenience, sudah merilis keseluruhan episodenya dalam terjemahan Bahasa Indonesia.Kamu hanya perlu menggunakan ponsel atau laptop dan kouta internet yang cukup untuk mengakses link baca gratisnya, dalam format PDF.

Menurut Goodreads, Novel Merriage Of Convenience yang bergenre fiksi romantis tersebut sudah peroleh rating 3,4 dari ratusan ulasan pembaca.Shanti sudah menterjemahkan dari huruf Hanggeul ke Bahasa indonesia, karya penulis Ken yang rilis perdana sejak 2019 silam di Korea Selatan.

Baca juga: Baca Gratis Novel Saat Matanya Terbuka Full Episode PDF, Simak Sinopsisnya
Sebelum mengakses link baca gratis Novel Merriage Of Convenience berbahasa Indonesia dalam format PDF itu, simak dulu bocoran sinopsisnya.

Sinopsis Novel Merriage Of Convenience

Istri Zachary de Arno, dikeluarkan dari keluarga Arno setelah kematiannya karena perilakunya yang memanjakan diri, sembrono, dan tidak bermoral. Dia tidak punya tempat tujuan, keluarga Blanchefort telah hancur, dan kurang lebih ditendang ke sebuah biara di perbatasan.

Seorang wanita yang akhirnya menemui ajalnya di lantai batu yang dingin.Seorang penjahat tanpa kehormatan.

Itu adalah kehidupan Bianca sebelum dia kembali ke masa lalu.“Apakah ini benar-benar kenyataan? Apakah saya benar-benar melakukan perjalanan kembali ke masa lalu?

Ini bukanlah mimpi atau halusinasi. Perasaan lapar, lelah, perasaan yang jelas tentang segala sesuatu di sekitarnya …Ini semua nyata.

Jika ini memang kenyataan… Jika Tuhan benar-benar memberinya satu kesempatan berharga lagi…!‘Saya akan menjalankan bisnis. Pernikahan pada akhirnya adalah bisnis. Anak Zachary akan menjadi sumber dukungan keuangan yang sempurna. Saya yakin mahar saya akan tetap aman juga. Aku juga tidak perlu kehilangan wilayah Blanchefort atau Arno ke viscount terkutuk itu.’

Lalu entah melalui rayuan atau bujukan, dia harus melahirkan suaminya, anak Zachary.“Berapa tepatnya mahar saya?”

“400 anak sapi, 900 babi, 100 unit peralatan perak, 300 gulungan sutra, 2 peti permata, dan sebagian wilayah… Setara dengan anggaran dua tahun untuk wilayah Arno.”“Tidakkah kamu pikir kamu harus memberi kompensasi untuk itu?”

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131792
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini